Download Aplikasi Lightroom Mod Full Preset

shares |

Aplikasi Lightroom Mod Full Preset - Hallo sobat setia rumah edit foto, bagaimana kabarnya kalian semua? semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Bagi sobat yang suka banget edit foto, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi edit foto terbaru.

Aplikasi ini bernama adobe lightroom, dengan aplikasi ini kalian bisa menciptakan foto yang indah dengan waktu singkat. Oleh karena itu aplikasi adobe lightroom wajib berada dalam ponsel, apalagi buat para abg yang doyan exis didunia maya.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/07/aplikasi-lightroom-mod-full-preset.html

Aplikasi adobe lightroom yang akan saya bagikan ini, bukanlah aplikasi ligtroom biasa. Tetapi aplikasi adobe lightroom yang sudah dimodifikasi, jadi semakin mudah untuk membuat foto yang kita inginkan. Dalam aplikasi lightroom mod sudah tersedia kumpulan preset yang siap digunakan seperti Urbek, False & Color, HDR & Macro dan masih banyak lagi preset lainnya.

Baca Juga : Edit Foto Terbaru Naik Pesawat

Tentunya dengan adanya kumpulan preset ini kita tidak perlu buang - buang waktu, karena dengan itungan detik kita bisa membuat foto yang keren. Dan buat kalian yang suka sekali foto bergaya urbek, dalam aplikasi lightroom mod ini tersedia 100 lebih preset urbek yang siap pakai. Ayo guys tunggu apalagi langsung saja unduh aplikasi lewat link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Download aplikasi lightroom mod full preset

Bahan
Aplikasi Lightroom Mod Full Preset

  • Setelah sobat selesai mendownload lalu install aplikasi tersebut dan buka. Nanti akan muncul tampilan baru klik saja get started, kemudian tahapan berikutnya pilih add photo untuk memasukan foto yang akan kita edit. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Download aplikasi lightroom mod full preset

  • Setelah foto berhasil kita masukan selanjutnya pilih menu bulatan untuk menampilkan preset, pilihlah preset yang diinginkan. Jika sudah simpan hasil editannya dialbum galeri. Perhatikan gambar dibawah ini.

Download aplikasi lightroom mod full preset

Baca Juga : Edit Foto Unik Ukir Sandal Picsay Pro

Aplikasi adobe lightroom mod ini memiliki ukuran 64 mb, dan agar bisa berjalan dengan baik pastikan dulu kapasitas ram diponsel masih tersedia. Karena kalau tidak cukup proses loadingnya akan sangat lama, dan ujung - ujungya aplikasi tersebut terhenti.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang aplikasi adobe lightroom mod full preset, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto, dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto keren lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.