Tutorial Picsart : Membuat Foto Line Art di Android

shares |

Edit Foto Line Art Android - Halo jumpa kembali di rumah edit foto, tempat yang asik untuk belajar edit foto di ponsel android. Bagi teman - teman yang suka banget edit - edit foto lewat aplikasi picsart android, tutorial edit foto kali ini wajib dipelajari, karena akan membuat foto sobat lebih unik dan menarik.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto line art dengan aplikasi picsart android. Cara membuat edit foto line art ini pastinya sudah tak asing lagi, karena memang diluar sana sudah banyak yang membahas cara edit foto line art di android. Namun kali ini saya akan membahasnya lebih rinci, dilengkapi dengan gambar agar lebih mudah dipahami.

cara edit foto line art picsart

Jika sobat tertarik untuk membuat foto line art di android, segera siapkan foto yang akan kita edit, untuk aplikasi picsart nya bisa ambil dibawah ini.


Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru

Tutorial Edit Foto Line Art Dengan Aplikasi Picsart Android


  • Buka aplikasi picsart kemudian masukan foto yang akan kita edit. Nanti akan ada berbagai menu, pilih menu gambar dan otomatis tampilannya berubah. Pada tahapan selanjutnya kita pilih icon + lalu pilih lapisan kosong. Agar lebih jelas coba perhatikan gambar di bawah ini.

cara edit foto line art picsart

  • Layar kosong ini fungsinya untuk background dasar, disini kita pakai background warna putih saja. Jika sudah memilih warnanya, kita pindahkan posisi layar ini kebawah.

cara edit foto line art picsart

  • Langkah berikutnya klik icon + untuk membuat lagi lapisan kosong, lapisan kosong ini yang nantinya akan kita pakai untuk membuat line art. Sebelum kita mulai membuat line art, kurangi dulu opacity pada layar ke - 2 atau layar foto. Pada langkah ini saya memakai opacity 65 % pada layar foto, untuk lebih jelas lihat pada gambar dibawah ini.

cara edit foto line art picsart

  • Sekarang tibalah saatnya untuk membuat line art, kalian bisa memakai kuas pensil dan warna hitam. Pada proses pembuatan line art ini saya memakai ukuran 2px dengan opasitas 100 %. Lakukan pembuatan line art dengan sangat hati - hati, dan pastikan kalian membuat line art ini pada layar kosong. Jika ada kesalahan kalian bisa gunakan kuas penghapus, kalau sudah selesai hapus layar foto, lalu klik tanda ceklis dipojok atas.

cara edit foto line art picsart

  • Langkah terakhir kita simpan hasil line art ini di album galeri ponsel. Selesai, selamat mencoba.

cara edit foto line art picsart

Baca Juga :
Tutorial Picsart Edit Foto Badan Terpisah
Cara Menambahkan Sayap di Picsart
Begitulah cara edit foto line art di picsart android, terlihat simple dan sederhana, namun dibutuhkan ketelitian dan kesabaran ekstra agar hasilnya bagus. Sebenarnya banyak aplikasi edit foto yang bisa kita pakai untuk membuat foto line art, seperti aplikasi autodesk sketchbook pro. Silahkan lihat cara edit foto line art di sketchbook android. Dengan begitu kalian bisa menilai, aplikasi mana yang bagus dan mudah untuk membuat foto line art diandroid

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang tutorial picsart membuat foto line art. Semoga tutorial edit foto kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah mampir di ruma edit foto, sampai berjumpa kembali di tutorial picsart lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.