Cara Edit Foto Kepala Naruto di Android - Picsay Pro

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat, ini merupakan postingan pertama saya dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah cara tentang edit foto kepala naruto di android menggunakan sebuah aplikasi yang bisa kalian dapatkan di playstore secara gratis bernama Picsay Pro. Cara edit foto kepala naruto ini memang sedang tenar di media sosial, itu terlihat banyak orang-orang yang menggunakan foto profil mereka dengan bagian kepala diganti jadi naruto, sazuke dan kawan-kawan.

Edit kepala Naruto

Cara edit poto kepala naruto ini mungkin sudah banyak orang2 yang tau, namun tak ada salah nya saya berbagi kembali buat sobat-sobat semua. Dan ternyata untuk bisa mengedit foto kepala naruto itu tidaklah sulit seperti yang dibayangkan, karena cukup menggunakan satu aplikasi android Picsay Pro yang bisa kita dapatkan di playstore. Ok langsung saja simak langkah-langkah edit kepala naruto berikut ini.

Baca Juga : Cara edit foto picsart | manipulasi skull island
Bahan
- Aplikasi picsay pro disini
- kepala naruto (format Png) ambil disini


  • Setelah terpasang aplikasi picsay pro di ponsel sobat, lalu buka aplikasi dan pilih gambar yang akan kita edit kepalanya, carilah gambar sobat yang paling fenomenal atau keren.
  • Setelah terpilih salah satu fotonya nanti akan ada tampilan beberapa menu seperti Adjust - Effect - Sticker dan masih banyak lagi. Nah agan pilih menu Effect kemudian pilih insert picture, coba lihat gambar dibawah ini.

Cara edit kepala naruto

  • Cari mentahan kepala naruto yang sudah dipersiapkan sebelumnya,kemudian letakan pas dikepala orang tersebut. Kita atur sedemiakian rupa hingga menutupi dan terlihat cocok banget hehehe,,coba lihat foto dibawah ini.

Tutorial edit kepala naruto

  • Jika sudah merasa cocok kita klik done yang ada dipojok, kemudian save dan simpan digaleri

Baca Juga : Cara Membuat Mata Anime
Sangat mudah sekali bukan, edit foto kepala naruto ini? Setelah membaca tutorial diatas pastinya sobat bisa untuk membuat edit foto seperti ini. Jangan lupa share lewat media sosial jika tutorial edit foto kepala naruto ini bermanfaat.

Cukup sekian tutorial edit kepala naruto yang bisa saya sampaikan dan semoga bisa membatu kalian yang ingin membuat foto kepala naruto ini, jika kurang dimengerti sobat bisa corat-corat di komentar. Nantikan tutorial edit foto berikutnya dan terimakasih atas kunjungannya semoga postingan ini bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.