Edit Foto Kekinian Ala Awkarin Garis Putus - Putus Picsay Pro

shares |

Edit Foto Ala Awkarin - Hai guys dimanapun berada, jumpa kembali dengan saya di Rumah Edit Foto. Disini merupakan tempat yang pas buat kalian belajar edit foto di android. Karena segala macam edit foto dari yang lama hingga terbaru akan saya bahas secara rinci dan lengkap dengan bahan mentahannya.

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berbagi tutorial edit foto dengan menggunakan aplikasi picsay pro, yang mana cara edit foto kali ini sangat unik sekali sehingga banyak orang-orang menyukainya. Edit foto yang akan saya berikan ialah edit foto kekinian ala awkarin garis putus - putus, jika kebetulan sobat penggemar Awkarin, rasanya wajib ditiru nih cara edit foto garis putus - putus ini.

edit foto ala awkarin picsay pro

Tak banyak yang hasus dipersiapkan saat kita ingin membuat foto garis putus - putus ini, cukup sediakan foto yang cakep dan aplikasi bernama picsay pro yang bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis. Dengan editan sederhana ini sobat tetap menampilkan foto yang keren dan luar biasa, seperti yang dipakai artis selegram awkarin. Yuk langsung saja kita pelajari step by stepnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay pro disini
Foto yang akan diedit

  • Jika sobat sudah mempunyai aplikasinya langsung saja buka dan klik get picture untuk masukan foto yang akan kita edit, foto yang bagus agar hasilnya juga bagus.
  • Jika sudah klik Effect - Paint dan sekarang saatnya menentukan warna, bebas mau warna apa juga.

Edit foto ala awkarin

  • Sobat bisa memilih jumlah warna, mau dua warna atau tiga warna silahkan bebas, buatlah garis mengelilingi foto, kira-kira seperti gambar dibawah ini.

Edit foto ala awkarin

  • Jika sudah dibuat garis kita lanjut untuk menyimpan gambar ke album galeri dengan cara klik Export - Save picture to album.

Setelah membaca tutorial di atas, pastinya sobat bisa membuat edit foto kekinian ala awkarin ini. Jika ada yang kurang dimengerti bisa coret - coret dikolom komentar.

Demikian pembahasan pada kesempatan kali ini tentang edit foto kekinian ala awkarin garis , semoga bisa penjelasan diatas bisa dipahami dan bermanfaat. Masih banyak yang bisa sobat editor lakukan dengan aplikasi picsay pro, seperti membuat logo nama transparan yang lagi trend banget.

Terimakasih telah menyempatkan mampir di caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.