Cara Edit Foto Double Exposure di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Selamat malam semua semoga malam hari menjadi malam yang menyenangkan buat sobat editor semua. Saya sebagai admin blog Rumah Edit Foto kembali hadir untuk memberikan tutorial edit foto terbaru diandroid. Dan cara edit foto yang akan saya bagikan ini ialah edit foto Double Exposure di picsay pro android. Edit foto double exposure ini merupakan jenis edit foto yang menggabungkan foto menjadi satu.

Agar hasil edit foto double exposure nya bagus, dibutuhkan gambar yang menarik sehingga nantinya enak untuk lihat. Biasanya gambar - gambar yang sering dipakai membuat double exposure ini seperti perkotaan dan hutan. Silahkan untuk gambarnya sobat bisa cari sendiri di google, dan ini merupakan hasil edit foto double exposure yang saya buat.

cara edit foto double exposure android

Dalam gambar diatas ini saya menambahkan teks bercahaya, bagi sobat yang belum tahu cara buat teks bercahaya bisa lihat dipostingan saya sebelumnya disini. Cara membuat foto double exposure ini sangat sederhana sekali sehingga sobat tak akan menemuai kesulitan. Bahkan bagi yang baru belajar pun pasti bisa membuatnya.

Nah buat sobat yang tertarik menciptakan foto double exposure, silahkan langsung saja ikuti beberapa langkah dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit
Pemandangan yang keren (Bebas)

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan gambar pemandangan yang sudah kita persiapkan sebelumya.
  • Sekarang kita klik effect - insert picture lalu masukan gambar yang akan kita edit, kemudian kasih effect grayscale dan pindahkan blend mode dari normal ke Add, lihat gambar dibawah ini.

Edit foto double exposure

  • Langkah selanjutnya hilangkan BG foto Ariel tatum ini dengan tool eraser, pelan-pelan saja hingga hanya terlihat bagian kepala dan sebagian badan, setelah itu klik done.

  • Jika ingin membuat tulisan silahkan klik sticker - teks dan pilih jenis font dan mulailah membuat kata-kata. Setelah itu selesai klik export - save picture to album.
Gampang bangetkan cara membuatnya, silahkan selamat mencoba guys !!!.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang edit foto double exposure di picsay pro android. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua, dan jangan lupa untuk share lewat media sosial agar teman - teman yang lain ikut belajar. Banyak juga jenis edit foto yang bisa sobat lakukan di picsay pro seperti edit foto kartun kepala naruto yang sempat booming beberapa minggu lalu.

Terimakasih telah mampir di blog sederhana rumah edit foto ini semoga postingan pada malam hari ini bermanfaat untuk sobat editor semua, dan nantikan tutorial edit foto terbaru berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.