Cara Edit Foto Typography Wajah di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai sobat editor android jumpa kembali dengan saya disini di caraeditpoto2, pada postingan sebelumnya saya berbagi tutorial bikin tulisan efek cahaya di picsay pro android. Untuk tutorial edit foto yang sekarang ini kita masih menggunakan aplikasi picsay pro, dan tutor kali ini adalah cara edit poto typography wajah di android. Dibawah ini hasil typography wajah yang saya buat dengan aplikasi picsay pro.

cara membuat foto typograpy

Sebenarnya edit foto typography ini bisa juga dilakukan dengan aplikasi picsart, tapi nanti dulu saja saya buatkan tutorial edit foto di picsart, sekarang kita fokus dengan aplikasi picsay pro. Sebelum proses edit foto pastinya sobat editor harus punya dulu aplikasinya, dan persiapkan juga foto yang akan di edit. Ok langsung saja simak cara-cara membuat edit foto typography di picsay pro android dibawah ini.

Cara Edit Foto Typography di Picsay Pro Android


Bahan
Aplikasi Picsay Pro

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah install di ponsel, lalu buat BG warna hitam dan sekarang kita mulai untuk membaut tulisan caranya klik Sticker - Teks (pilih teks tulisan warna putih).

Langkah - 2
Buat tulisan bebas saja dan buat teks serapih mungkin, untu cara cepatnya sobat bisa menggandakan tulisan yang sudah dibuat, caranya klik pada teks yang sudah jadi kemudian pilih duplicate.

Cara membuat typography

Langkah - 3
Kita anggap cara buat tulisan ini selesai ya,,simpan tulisan tersebut di album galeri dan keluar dulu dari aplikasi picsay pro.

Langkah - 4
Lanjut kita buka kembali aplikasi picsay pro dan masukan foto yang akan kita edit typography, klik effect - graycale atur sesuai selera.

Langkah - 5
Setelah itu klik effect - insert picture lalu masukan tulisan yang telah kita buat tadi, tempelkan dibagian wajah hingga menutupi kemudian klik done.

Cara Edit Foto Typography

Langkah - 6
Sekarang pidahkan mode bland dari normal ke mode blend Add, untuk menghilangkan bagian yang tidak diinginkan bisa gunakan tool eraser langkah terakhir klik done.

Cara Edit Foto Typography

Langkah -7
Dan selesai kita simpan saja poto typography wajah ini ke album galeri dengan cara klik export - save picture to album..selamat mencoba.

Agar hasil edit foto typografy wajah ini lebih bagus, kalian gunakan jenis - jenis font yang unik dan rangkailah font tersebut secara rapih teratur. Untuk edit foto unik lainnya dengan aplikasi picsay pro bisa lihat edit foto ikan hiu terbang yang telah saya posting sebelumnya.

Demikian ulasan singkat tentang cara edit foto typography wajah di picsay pro android, semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih telah mampir di caraeditpoto2 dan sampai ketemu dengan saya di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.