Edit Foto Unik Menulis di Kaca Berembun Picsay Pro

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai sahabat selamat malam gimana nih kabarnya hari ini? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Saya hadir kembali untuk berbagi tutorial edit poto dengan aplikasi picsay pro, untuk tutorial edit foto kali ini mungkin sobat editor juga sudah menguasainya karena memang ini editan lama.

Tak seperti edit foto yang lagi hits banget rumus tulisan transparan di picsay pro. Meskipun editan lama saya akan tetap berbagi cara edit foto unik menulis di kaca berembun picsay pro android. Sahabat bisa menulis apa saja di kaca ini, bisa nulis nama atau pacar ataupun mantan pacar hahaha, mantan pacar itu cukup dilupain ajah, jangan di tulis ya 😆.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/edit-poto-unik-menulis-di-kaca-berembun.html
Edit foto di kaca berembun

Gambar diatas merupakan hasi buatan saya, silahkan sobat bisa nulis apa saja sesuai selera dan tulisannya  yang bagus ya. Dan untuk bisa membuat foto unik tulisan dikaca berembun ini pastinya harus punya aplikasinya yang bernama picsay pro, mentahan kaca berembuan dan background agar tulisan nya berwarna. Langsung saja nih ikuti step by step yang akan saya berikann berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Background Keren

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah diinstal diponsel android, lalu masukanlah background foto yang bagus.
  • Selanjutnya klik Effect - Insert picture lalu cari mentahan kaca berembuan dan tempelkan di background foto yang sebelumnya.

Cara edit foto menulis dikaca berembun

  • Langkah selanjutnya pilih penghapus dan sesuaikan ukuran penghapusnya, silahkan hapus dibagian kacanya membentuk nama, bebas mau nama siapa juga !!

Cara edit foto menulis dikaca berembun

  • Jika sudah silahkan klik Done dan simpan fotonya di album galeri dengan cara klik Export - save picture to album..Selesai !!

Cara edit foto menulis dikaca berembun

Silahkan mencoba edit foto sederhana ini, pastinya gak akan mengalami kesulitan karena edit foto ini sangatlah mudah. Jika dalam pembahasan diatas ada yang kurang dimengerti, silahkan coret - coret saja dikolom komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto unik menulis dikaca berembun picsay pro, semoga postingan kali ini bermanfaat serta bisa menambah wawasan baru bagi pembaca semua.

Banyak hal lain yang bisa sobat lalukan dengan aplikasi picsay pro seperti edit foto membuat logo nama transparan. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali dengan saya di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. Min cara buat logo di embunnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk saat ini belum ada mas, nanti saya buatkan dulu tutorialnya.

      Hapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.