Tutorial Bikin Tulisan Efek Cahaya di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai sobat editor android, gimana nih kabarnya semua sehat kan? ya semoga saja kalian dalam kedaan sehat selalu. Pada pagi yang berbahagia ini mimin akan berbagi tutorial bikin tulisan efek cahaya di picsay pro, tutorial ini lagi ramai nih di grup editor facebook sehingga banyak sekali yang mencari-cari. Nah untuk itu saya buatkan tutorialnya dibawah ini lengkap dengan aplikasi dan fonts yang dipakai.


Cara bikin tulisan efek cahaya ini kita menggunakan aplikasi picsay pro dan dua buah fonts unik bernama grafitti classic taglets dan grafitti classic. Bagi sobat yang belum tahu cara memasukan fonts kedalam aplikasi picsay pro bisa lihat postingan saya sebelumnya disini. Ok langsung saja kita simak cara bikin tulisan efek cahaya di picsay pro android.

Bahan :
Aplikasi Picsay Pro ambil disini
Font grafitti classic disini grafitti classic taglets disini
Background ( bisa juga dengan BG warna hitam)

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan BG yang sudah dipersiapkan.
  • Klik stricker - teks - font cari font Grafitti classic yang sudah kita siapkan tadi.


  • Sekarang kita lanjut untuk membuat sebuah tulisan, bebas mau apa saja, setelah menulis kita klik tulisan tersebut dan pilih effect - glow.


  • Selanjutnya sobat pilih tingkat pencahayaan nya dan juga pilih warna sesuai selera saja.


  • Setelah itu sobat bisa menambahkan berbagai icon/symbol unik seperti tengkorak, love, garis panah burung dll, icon ini terdapat pada font grafitti classic taglets untuk caranya sama saja seperti diatas.

Disini sobat juga melihat tutorialnya dalam bentuk video, silahkan di tonton agar lebih dipahami. Jangan lupa like share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Silahkan sobat editor android kembangkan sendiri menurut imajinasi, jika ada yang kurang dimengerti bisa coret - coret di kolom komentar.

Demikian tutorial kali ini tentang cara bikin tulisan efek cahaya di picsay pro android, semoga postingan pada kesempatan kali ini bermanfaat untuk sobat editor semua. Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir di caraeditpoto2 ini, dan sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan tutorial edit poto yang menarik lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.