Tutorial Edit Foto Manipulasi Miniatur di Picsay Pro Android

shares |

Manipulasi Picsay Pro - Hai sahabat editor selamat siang jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial seputar edit poto terbaru di android. Berbeda dengan edit poto sebelumnya yang telah saya posting cara edit foto ala hologram ironman kali kita akan belajar edit foto manipulasi miniatur di picsay pro android. Seperti apakah poto miniatur ini, yuk kita lihat gambar dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/11/tutorial-edit-poto-manipulasi-miniatur.html
Edit Foto Manipulasi Miniatur

Nah kira-kira seperti itu gambar manipulasi mini yang saya maksud, pastinya sobat juga sering melihat postingan gambar-gambar tersebut di grup facebook atau lainnya. Untuk cara pembuatannya mudah kita dan tak terlalu memerlukan bahan yang banyak, sobat cukup punya aplikasi picsay pro, foto yang akan diedit dan gambar mobil mini.

Aplikasi picsay pro tersebut bisa kalian dapatkan di playstore secara gratis. Yuk kita langsung saja ikuti beberapa langkah edit foto manipulasi miniatur dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Buka aplikasi picsay pro kemudian masukan mentahan mobil mini tersebut, lalu klik Effect - insert picture cari foto yang akan kita edit.
  • Selanjutnya letakan posisi foto, bebas dimana saja jika sudah klik Done, perhatikan gambar dibawah ini.

Manipulasi picsay pro people mini

  • Tahapan berikutnya kita menambahkan bayangan pada poto, caranya klik effect-insert picture dan masukan kembali poto yang tadi, lalu letakan posisinya di bawah seperti gambar berikut ini.

Manipulasi picsay pro people mini

  • Selanjutnya kita berikan effect hitam dan putih atur hingga full, lalu untuk memberikan kesan seperti bayangan kita atur blend nya kira-kira 37 %, perhatikan kedua gambar dibawah ini.

Manipulasi picsay pro people mini

  • Jika tahapan diatas sudah selesai saat nya kita klik done dan simpan hasilnya di album galeri, untuk caranya klik export-save picture to album.

Selesai, semoga penjelasan singkat diatas ini bisa dipahami oleh sobat semua !!! Jika ada yang kurang dipahami kalian bisa coret - coret dikolom komentar. Jangan lupa untuk share lewat media sosial jika postingan edit foto manipulasi miniatur ini bermafaat bagi pembaca semua.

Demikian postingan saya pada kali ini tentang tutorial edit poto manipulasi miniatur di picsay pro android, semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua dan jangan lupa lihat juga cara membuat logo nama transparan di android. Terimakasih telah berkunjung di Rumah Edit Foto ini dan sampai berjumpa kembali dengan saya di postingan seputar edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.