Cara Edit Foto Berenang Dalam Gelas PicsArt

shares |

Tutorial Edit Foto Picsart - Hai sobat jumpa kembali dengan saya admin rumah edit foto , pada kesempatan kali ini akan memberikan sebuah tutorial edit foto terbaru yang sangat unik dan keren pastinya. Nah tutorial edit foto yang mimin berikan kali ini yaitu Edit foto berenang di dalam gelas, untuk aplikasi yang dipergunakan ialah picsart silahkan download aplikasi terlebih dulu di playstore.

Cara Edit Foto Berenang Dalam Gelas PicsArt

Aplikasi picsart merupakan aplikasi edit foto keren di android, terbukti lebih dari 300 juta orang mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh picsart ini. Dan dari waktu ke waktu aplikasi picsart ini mengalami pembaharuan bug dan penambahan fitur baru, untuk yang terupdate ialah hari ini 5 desember 2016. Ok langsung saja buat sobat yang sudah punya aplikasi picsart dan ingin mencoba edit foto berenang di gelas yang unik dan kekinian, langsung saja simak beberapa langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart lalu masukan gambar mentahan kopi, lalu klik draw dan sekarang langsung menambahkan layer baru dan ambil mentahan orang berenang.

Edit foto berenang dalam gelas

Langkah - 2
Setelah itu atur posisinya agar foto yang lagi berenang itu pas berada dalam gelas. Dan jika ada yang ingin dihilangkan bisa sobat hilangkan dengan tool eraser.

Edit foto berenang dalam gelas

Langkah - 3
Sobat bisa mengurangi opacitynya untuk menyesuaikan cahaya, dan jika sudah klik marge untuk menyatukan kedua layer tersebut.

Edit foto berenang dalam gelas

Langkah - 4
Tahapan selanjutnya bisa memberi effect, bebas mau ngasih effect apa juga dan klik save untuk menyimpan gambar tesebut.

Baca Juga : Cara Edit Foto Jadi Anime di Android
Selesai !!! selamat mencoba dan silahkan berkreasi untuk menciptakan sesuatu yang unik dan keren.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto berenang di dalam gelas picsart android, semoga postingan kali ini bisa menghibur dan memberi sebuah wawasan baru buat pembaca semua. Jangan lewatkan juga Edit foto eraser art picsart android, terimakasih telah berkunjung di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali di tutorial berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.