Tutorial Edit Foto Wajah Retak Dengan Mudah | Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai sahabat semua, jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, tutorial seputar edit poto di android akan saya bahas lengkap disini. Setelah beberapa hari yang lalu saya memberikan tutorial cara menghilangkan background, nah untuk edit foto kali ini kita kembali lagi dengan aplikasi favorite saya apalagi kalau bukan Picsay pro. Tutorial yang saya akan bagikan ialah edit poto wajah retak dengan mudah di picsay pro, pastinya edit poto seperti ini unik banget dan terkesan menyeramkan.

Sebenarnya untuk edit foto wajah retak ini kita juga bisa memakai beraneka ragam aplikasi, bisa pakai Picsrrt ataupun Autodesk sketchbook, akan tetapi yang lebih mudah dan simple ya tentunya di aplikasi picsay pro. Aplikasi picsay pro selain ringan dipakai, juga simple sangat cocok banget buat para pemula yang memang ingin belajar edit foto di ponsel android.

Dengan hanya bermodal aplikasi picsay pro juga sobat tetap bisa menghasilkan foto yang keren, seperti edit foto disintegrasi efek serpihan yuk kita langsung saja simak tutorial edit foto wajah retak berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit
Mentahan Retak/Pecahan disini


  • Buka aplikasi picsay pro yang lalu dan masukan foto yang akan diedit, usahakan fotonya keren ya.

  • Lalu kita lanjut klik Effect-Insert Picture dan cari mentahan retakan yang sudah dipersiapkan sebelumnya

  • Tempelkan retakan tersebut di bagian wajah, atur posisinya hingga pas dan jika sudah klik Ceklis

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/edit-poto-wajah-retak-diandroid.html
Edit Foto Wajah Retak di android

  • Jika ada bagian yang ingin dihilangkan sobat bisa menggunakan tool eraser, jika sudah klik ceklis

Tutorial Edit Foto Wajah Retak

  • Tahapan terakhir sobat bisa menambahkan effect untuk mempercantik gambar, bebas mau kasih effect apa terserah selera saja dan save gambar di kedalam ponsel.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang tutorial edit foto wajah retak dengan mudah di picsay pro android, semoga postingan kali ini bermanfaat dan bisa memberikan pengetahuan baru bagi kita semua.

Terimakasih telah mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali di postingan seputar edit poto terbaru lainnya.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.