Cara Menambahkan Tato Dengan Mudah di Picsay Pro Android

shares |

Edit Foto Menambahkan Tato - Hai selamat sore sobat dimanapun berada, gimana nih kabarnya sobat semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Lama nih saya tak memberikan sesuatu yang baru dalam blog ini, karena kemarin disibukan dengan dunia nyata. Banyak sekali tutorial edit foto picsay pro yang ingin saya bagikan buat sobat semua, namun hal itu belum bisa terlaksana semua.

Dan untuk mengisi waktu luang pada kesempatan kali ini saya akan memerikan tutorial edit foto menambahkan tato dengan mudah di picsay pro android. Tentunya tutorial edit foto menambahkan tato ini sangatlah unik dan terkesan keren, sehingga patut sekali anda coba.

edit foto menambahkan tato

Baca Juga : Edit Foto Kekinian Manipulasi Background
Untuk edit foto kali ini cukup mudah karena hanya memakai satu aplikasi yang bernama Picsay Pro, silahkan sobat bisa mendapatkan aplikasi tersebut di playstore secara gratis. Selain aplikasi picsay pro sobat juga harus mempersiapkan bahan atau mentahan tato, bisa sobat cari di google dengan kata kunci"gambar tato png". Jika semuanya sudah siap langsung saja ikuti tahap demi tahap menambahkan tato berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Foto yang akan diedit

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel android, lalu masukan foto sobat yang akan di edit.
  • Selanjutnya klik Effect - Insert Picture dan masukan tato yang akan ditambahkan, lalu tempelkan di bagian badan foto yang pertama, selanjutnya klik multiply coba perhatikan gambar dibawah ini.

edit foto menambahkan tatoedit foto menambahkan tato

  • Jika ada bagian tato yang tidak diperlukan sobat bisa menghapusnya dengan tool penghapus, ukuran penghapus nya bisa sobat sesuaikan sendiri.

edit foto menambahkan tato

  • Langkah selanjutnya jika sudah beres tinggal kita simpan saja gambarnya dengan cara klik export - save picture to album.

Setelah membaca tutorial diatas pastinya tak akan kesulitan lagi jika sobat ingin membuat edit foto menambahkan tato ini. Hasil edit foto ini bisa kalian pamerkan kepada teman - teman atau share ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Masih banyak edit foto picsay pro yang bisa sobat pelajari seperti edit foto neon effect yang telah saya posting sebelumnya.

Demikian yang pembahasan pada kali ini tetang cara menambahkan tato dengan mudah di picsay pro android, semoga edit foto kali ini bisa menambah pengetahuan tersendiri bagi pengunjung semua.

Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman fb Hitomientt Aizawa yang telah bersedia memberikan tutor edit foto menambahkan tato ini. Sampai berjumpa kembali dilain kesempatan dengan editan foto terbaru lainnya hanya di caraeditfoto2.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.