Cara Mudah Menggandakan Aplikasi Android - Ganti Icon Dan Nama Aplikasi

shares |

Cara Edit Foto - Hai sobat selamat jumpa kembali dengan saya disini di  caraeditpoto2, setelah sekian lama saya tak memberikan postingan terbaru di blog ini, kini hadir kembali dengan membawakan sebuah tips & trik android yaitu Cara Mudah Menggandakan Aplikasi Android - Ganti Icon Dan Nama Aplikasi. Tentunya tips ini bermanfaat banget bagi sobat yang ingin mempunyai 2 atau lebih aplikasi yang sama terpasang didalam satu ponsel android.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/01/cara-mudah-menggandakan-aplikasi.html

Untuk caranya sendiri tak terlalu sulit bahkan bisa dibilang sangat mudah sekali, karena hanya mengandalkan sebuah aplikasi APK Editor yang bisa sobat dapatkan di playstore secara gratis. Dan cara menggandakan aplikasi ini juga tak membutuhkan akses root, sehingga memungkinkan untuk sobat yang kebetulan HH masih orisinil (belum di root).

Silahkan berkreasi ganti semua icon aplikasi yang ada di ponsel dengan icon yang menarik dan jangan lupa ubah juga nama aplikasi tersebut. Untuk langkah-langkahnya perhatikan tutorial berikut ini.

Bahan
APK Editor

  • Buka aplikasi apkeditor, nanti akan ada beberapa piilihan dan pilih saja aplikasi yang sudah terpasang di ponsel sobat

Cara menggandakan aplikasi android

  • Selanjutnya akan muncul deretan aplikasi yang sudah terpasang di ponsel, langkah selanjutnya ialah memilih aplikasi mana yang akan kita edit, disini saya memilih aplikasi Autodesk Sketchbook (App edit foto).

Cara menggandakan aplikasi android

  • Akan muncul lagi beberapa pilihan kita pilih saja Common Edit, perhatikan gambar dibawah ini.

Cara menggandakan aplikasi android

  • Selanjutnya kita rubah dari mulai icon aplikasi sampai nama aplikasinya, untuk ganti icon cukup tekan gambar icon aplikasi tersebut nanti akan dibawa kealbum galeri ponsel, nah kita pilih saja gambar pengganti icon tersebut.

Cara menggandakan aplikasi android

  • Jika sudah kita bisa langsung menginstal nya dan langsung menjalankan aplikasi tersebut

Cara menggandakan aplikasi android

  • Dibawah ini merupakan hasil apliaksi yang telah saya gandakan, ganti icon dan nama aplikasinya.

Selesai dan selamat mencobanya..!!!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara mudah menggandakan aplikasi android - ganti icon dan nama aplikasi dengan bantuan sebuah aplikasi benama APK Editor. Semoga pembahasan pada kesempatan kali ini bermanfaat buat sobat pengunjung setia caraeditpoto2, bagi yang ingin mempelajari edit foto face catoon bisa lihat disini. Terimakasih telah meluangkan waktunya dan sampai bertemu kembali di tips & trik android lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.