Edit Foto Efek Salju Picsay Pro - Android

shares |

Tutorial Edit Picsay Pro - Hai guys, bagaimana nih kabarnya? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Akhir - akhir ini banyak sekali edit foto baru bermunculan di grup edit foto picsay dan picsart indonesia. Nah agar tak ketinggalan jaman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial edit foto, yang sedang populer banget di grup-grup edit foto picsay pro tersebut.

Karena banyak sekali orang yang mencarinya, tutotial yang dimaksudnya ialah Edit Foto Efek Salju dengan aplikasi picsay pro android. Buat sahabat editor yang memang sedang mencari-cari tutorial edit foto efek salju ini, langsung saja ikuti tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-efek-salju-picsay-pro-android.html
Efek salju picsay pro - android

Sebelum sobat membuat edit foto salju ini tentunya ada bahan-bahan yang harus dipersiapkan, dari mulai aplikasi picsay pro, foto yang akan diedit dan yang terakhir ialah mentahan butiran saja. Untuk aplikasinya picsay pro sobat bisa mengunduhnya secara gratis di playstore ataupun lewat link yang saya berikan, saya juga menyediakan mentahan butiran salaju agar lebih mudah jika sobat ingin mempelajari edit foto kekinian picsay pro androd ini. Yuk langsung saja ikuti tutorial edit foto efek salju picsay pro berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Mentahan butiran salju disini

  • Langkah pertama tentunya buka apikasi picsay pro yang sudah sobat instal di ponsel kesayangan sobat, lalu masukan foto yang sudah dipersiapkan.
  • Selanjutnya klik adjust - paint mask/selection perhatikan gambar berikut ini.

Edit Foto Salju Picsay Pro

  • Kemudian warnai atau seleksi pada bagian orangnya, usahakan rapih agar hasilnya bagus. Perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Salju Picsay Pro

  • Jika sudah langkah berikutnya klik Select - invert selection dan klik tanda panah di pojok.

Edit Foto Salju Picsay Pro

  • Kembali lagi kita klik Adjust - Saturation kurangi hingga -100 seperti gambar berikut ini.


  • Langkah selanjutnya klik Adjust - Brightness disini saya membari penerangan hingga +31 jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.


  • Berikutnya klik Adjust - temperature/tint perhatikan gambar berikut ini.


  • Selanjutnya klik effect - insert picture lalu masukan mentahan butiran salju dan jangan lupa atur penempatan butiran saljunya. Jika sudah cocok klik blend mode dan pilih Add lalu klik ceklis dipojok atas.


  • Selesai save gambar edit foto efek salju ini di album galeri ponsel kita. Selamat mencoba guys !!!

Tentunya edit foto efek salju di picsay pro android ini tak terlalu sulit, sehingga kalian dalam sekali mencobanya langsung bisa dan bahkan hasilnya jauh lebih bagus dari foto diatas.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto efek salju picsay pro - android yang merupakan edit foto kekinian saat ini, semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi sobat semua. Jika sobat ingin mempelajari edit foto kekinian lainnya bisa lihat edit foto keluar dari instagram.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.