Edit Foto Face Map Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto Picsay Pro - Pada kesempatan kali ini saya seperti biasa ingin berbagi tutorial edit foto dengan menggunakan ponsel android, dan untuk edit foto kali ini saya memakai aplikasi picsay pro. Buat kalian yang sedang bersantai menikmati dinginnya malam ini, tak ada salahnya mencoba tutorial edit foto yang sederhana ini yaitu Edit Foto Face Map Picsay Pro - Android. Untuk edit foto kali ini sangat mudah dipelajari bagi sobat yang baru mengenal aplikasi picsay pro.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/edit-foto-face-map-picsay-pro-android.html
Edit Foto Face Map
Edit foto face map ini bukan tergolong edit foto terbaru atau lagi trend seperti edit foto ditusuk pedang goblin, namun editan face map ini cukup unik untuk dipelajari dan tentu saja prosesnya pun mudah. Sobat harus mempersiapkan bahannya terlebih dahulu yaitu, mencari bahan map negara yang disukai untuk dipasang diwajah.

Jika sudah sobat sudah mempersiapkan nya langsung saja ikuti tutorialnya yang saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

Foto Wajah dan Map


  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat pasang di ponsel android, selanjutnya klik effect - insert picture dan masukan gambar map.
  • Tempelkan tepat dibagian wajah atur posisinya yang cocok dengan cara menarik bulatan disetiap ujung gambar, perhatikan gambar dibawah ini.

Setelah dirasa pas kita rubah blend mode dari normal ke blend multiply, selanjutnya hapus bagian yang menutupi mata, bibir dan lainnya.


  • Dalam proses penghapusan ini usahakan yang rapih agar hasil gambar terlihat bagus, jika sudah klik tanda ceklis dipojok kanan dan save gambar. Selesai selamat mencoba guys, semoga bermanfaat.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Edit Foto Face Map Picsay Pro - Android, selamat mencoba dan semoga bisa menambah wawasan baru bagi sobat setia caraeditpoto2. Aplikasi picsay pro merupakan apliksi edit foto yang handal, dengan aplikasi yang hanya berukuran kurang dari 2MB ini kita bisa menciptakan foto yang keren seperti Manipulasi Kepala Pecah.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, jangan ragu untuk share ke media sosial jika postingan ini bermanfaat. Sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto android yang lebih menarik lagi pastinya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.