Edit Foto Efek Reflection di PicsArt Android

shares |

Cara Edit Foto - Setelah seharian ini disibukan dengan pekerjaan yang padat, saatya bersantai sejenak bersama orang-orang terkasih. Dan bagi saya sendiri hari akan menyibukan diri dengan menambah postingan edit foto dengan ponsel android. Buat yang ingin belajar edit foto di ponsel android, tempat ini merupakan tempat yang cocok karena berbagai tutorial edit foto akan saya bahas sampai tuntas. Seperti tutorial Edit Foto Efek Reflection di PicsArt Android yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini. Contoh hasil edit foto bisa sobat lihat dibawah ini.

Edit Foto Efek Reflection di PicsArt Android

Jika kita melihat gambar diatas ini pada bagian bawah nampak seperti genangan air, nah itulah yang membuat edit foto reflection ini unik dan keren. Sehingga tak heran jika banyak orang yang menjadikan foto reclection ini sebagai foto profil medsos eeperti, Facebook, Instagram ataupun Twitter.

Nah sekarang bagaimana dengan sobat sendiri, tertarik untuk membuat foto reflection ini?? jika sobat tertarik dan ingin membuatnya, silahkan persiapkan terlebih dahulu sebuah aplikasi edit foto bernama picsart dan tentunya persiapkan juga foto yang akan kita edit.

Jika segala sesuatu sudah lengkap, langsung saja simak beberapa langkah proses edit foto efek reflection di picsart android ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt Terbaru

  • Buka aplikasi picsart yang sudah kita pasang di ponsel android, kemudian buat background warna putih untuk ukuran bebas atau bisa ikuti gambar dibawah ini.


  • Berikutnya masuk ke menu draw lalu tambahkan foto dengan cara klik icon+ - photo layer, masukan foto yang akan kita edit. Posisikan layer foto ini diatas layer background putih tadi, sobat juga bisa mengatur letak foto dengan cara klik Transform geserkan hingga pas dan jika sudah satukan layer dengan cara klik Marge lalu konfirmasi langkah ini klik Done. Perhatikan gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya kita memberikan Efek Distort - Mirror lalu atur setingannya ke vertical sehingga nantinya gambar tersebut menjadi dibawah. Kalian juga bisa megatur kerapatan antara gambar bagian atas dan bawah, silahkan atur offset nya untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah selesai klik tanda ceklis dipojok kanan atas, berikutnya tambahkan lagi Efek Blur - Motion Blur lalu atur setingannya sesuai selera atau bisa ikuti gambar dibawah ini. Karena semua permukaan gambar jadi blur kita gunakan tool eraser untuk menghapus blur yang ada pada gambar bagian atas, lalu klik tanda ceklis.


  • Pada tahapan terakhir kita tambahkan efek lagi agar editan foto reflection ini jadi lebih menarik, untuk memberikan efek disini bebas sesuai selera atau boleh juga ikuti gambar dibawah ini.


Selesai, simpan hasil foto editan ini di album galeri ponsel. Selamat mencoba guys... !!!

Pastinya jika kita menyimak langkah-langkah diatas ini, proses edit foto efek reflection di picsart android tak terlalu sulit bahkan bagi sobat yang baru belajar edit foto saya yakin bisa. Karena dalam proses edit foto efek reflection ini hanya menambahkan beberapa efek seperti, efek mirror dan efek blur. Adapun efek lainnya itu hanya sebagai pemanis agar hasil editannya jauh lebih menarik.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto efek reflection di picsart android, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat dan memberi wawasan baru bagi pembaca semua. Untuk tutorial edit foto lainnya di picsart android bisa lihat Edit Foto Segitiga Croping Logo.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 dan jangan ragu untuk share lewat media sosial jika postingan ini bermanfaat, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.