Cara Edit Foto Kekinian Banget di Picsay Pro Android

shares |

Cara edit foto Kekinian - Hallo guys, berjumpa kembali dengan saya di rumah edit foto. Sebuah blog sederhana yang membahas tutorial edit foto lewat ponsel android. Berbagai tutorial edit foto terbaru picsart, picsay pro telah saya bahas, lengkap dengan bahan mentahan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto kekinian dengan aplikasi picsay pro.

Cara edit foto kekinian yang akan saya bahas ini menggunakan mentahan doodle clipArt. Edit foto ini sekarang lagi ramai di bebagai grup edit foto picsart dan picsay pro, untuk itu saya membuatkan tutorialnya. Edit foto doodle clipArt ini sangat cocok bagi kalian yang suka exis, dan upload foto - foto terbaru di media sosial. Karena dengan edit foto doodle clipArt ini, akan membuat foto - foto kalian lebih berwarna dan kekinian banget.

Cara edit foto kekinian banget

Baca juga : Kumpulan mentahan template iklan rokok

Foto diatas merupakan contoh hasil edit foto doodle clipArt dengan memakai aplikasi picsay pro. Cara edit foto ini sangatlah mudah untuk dipelajari, karena kita cuma menempelkan mentahan doodle clipArt pada foto yang akan kita edit. Untuk mentahan doodle clipArt ini sobat bisa download di tempat yang telah saya sediakan. Jadi kalian tidak perlu lagi mondar - mandir kesana - sini untuk mencari mentahan tersebut.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Mentahan Doodle ClipArt

Ok daripada penasaran, yuk langsung saja kita ikuti cara edit foto kekinian picsay pro dengan doodle clipArt dibawah ini.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang ada diponsel sobat, kemudian klik get picture dan masukan foto yang akan kita edit.

Langkah - 2
Setelah itu nanti nanti akan muncul beberapa menu, disini kita pilih menu Effect - Insert Picture lalu masukan mentahan doodle art ini. Kalian bebas menempelkannya dimana saja, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas.

Cara edit foto kekinian banget

Langkah - 3
Langkah berikutnya klik menu Cut Out lalu pindahkan Blend Mode dari Normal ke Blend Mode Add. Nanti dengan sendiri clipArt itu akan berubah menjadi warna putih. Jika sobat ingin menjadikannya warna - warni kita pilih Effect, coba perhatikan gambar dibawah ini agar lebih jelas.

Cara edit foto kekinian banget

Langkah - 4
Setelah pilih Effect nanti akan muncul pop up baru, nah disini lanjut kita pilih Adjust RGB. Disini kita akan melihat warna merah, hijau dan biru, silahkan kalian pilih lalu geser kiri-kanan untuk menemukan warna yang kalian inginkan. Jika sudah ketemu warna yang cocok kita klik tanda ceklis dipojok atas. Coba perhatikan perubahan warna pada clipArt mobil dibawah ini.

Cara edit foto kekinian banget

Langkah - 5
Jika sudah kita klik tanda ceklis dipojok atas, dan berikutnya masukan lagi mentahan doodle clipArt dengan cara yang sama seperti diatas tadi. Jika sudah selesai simpan hasilnya dengan cara klik menu Export - Save picture to album. Hasilnya kira - kira seperti gambar dibawah ini.

Cara edit foto kekinian banget

Baca Juga : Cara edit foto kekinian ala awkarin

Gampang banget kan cara edit foto kekinian lewat picsay pro ini? silahkan sobat buat dan kreasikan lagi tutorial ini agar hasilnya lebih bagus. Semoga toturial ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua, jika ada yang kurang jelas bisa coret - coret dikolom komentar.

Sekian untuk tutorial kali ini tentang cara edit foto kekinian banget di picsay pro andorid, sampai berjumpa lagi di tutorial edit foto kekinian lainnya.

Related Posts

2 komentar:

  1. waaaah lucu banget ahahah, jadi inget sama editor yang temple pasang gt juga di computer.. saya lupa namanya :(

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.