Tutorial Picsart | Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren Banget

shares |

Edit Foto Manipulasi Picsart Keren - Hai guys berjumpa kembali di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto di android. Berbagai tutorial edit foto dari yang lawas hingga kekinian akan saya bahas disini, lengkap dengan bahan mentahannya. Dan untuk mengisi waktu luang pada kali ini saya akan berbagi tutorial edit foto manipulasi raksasa keren dengan aplikasi picsart android.

Buat kalian yang ingin tampil keren lewat foto - foto terbaru, tak ada salahnya mencoba tutorial edit foto yang satu ini. Karena edit foto manipulasi raksasa ini selain keren juga terlihat sangat unik.


edit foto manipulasi raksasa keren

Gambar diatas merupakan hasil edit foto manipulasi raksasa dengan aplikasi picsart, jika sobat tertarik untuk mempelajarinya, silahkan ambil bahan mentahannya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Bahan Mentahan

Untuk edit foto manipuasi raksasa ini, sebenarnya saya dulu juga pernah memberikan, namun lewat aplikasi picsay pro. Bagi kalian yang belum tahu bisa lihat edit foto manipulasi raksasa di picsay pro. Namun pastinya edit foto manipulasi raksasa di picsart ini lebih keren, daripada penasaran langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

  • Buka aplikasi picsart lalu masukan bahan mentahan, selanjutnya klik menu gambar. Sekarang kita tambahkan lagi foto atau bahan mentahan lainnya, caranya bisa pada gambar dibawah ini.

Tutorial picsart edit foto manipulasi raksasa keren

  • Untuk yang kedua ini kita masukan bahan mentahan kota, atur posisinya sesuai selera saja. Jika sudah klik icon + lalu pilih lapisan foto untuk memasukan foto yang akan kita edit, untuk fotonya sendiri disini saya memasukan foto yang sudah polos atau tanpa background. Agar fotonya tidak menimpa perkotaan, kita geserkan posisi layarnya.

Tutorial picsart edit foto manipulasi raksasa keren

  • Berikutnya masukan lagi mentahan yang lainnya, seperti biasa klik icon + pilih lapisan foto, disini saya memasukan dua buah pesawat. Perhatikan gambar dibawah ini.

Tutorial picsart edit foto manipulasi raksasa keren

  • Lakukan langkah yang sama untuk mentahan p3luru, jadi seolah olah pesawat tersebut sedang men3mbak. Silahkan diatur posisinya dan ubah blend mode pakai layar/screen, setelah itu rapihkan dengan kuas kuas eraser.

cara edit foto manipulasi raksasa keren

  • Duplicate layar p3luru ini menjadi dua dengan cara klik salin, lalu klik ubah bentuk dan geserkan pada pesawat yang satu lagi. Jadi disini ada dua buah pesawat yang sedang m3nembak.

cara edit foto manipulasi raksasa keren

  • Jika sudah selesai klik lagi icon + pilih lapisan foto, untuk hasil sementara bisa lihat pada gambar.

edit foto manipulasi keren di picsart

  • Masukan mentahan api dan percikan api, ubah blend mode pakai layar/screen. Disini kita akan membuat seolah - olah ada bagian badan raksasa yang terbakar. Untuk posisi apinya kalian bebas menempatkan dimana saja.

edit foto manipulasi keren di picsart

  • Untuk hasilnya bisa lihat pada gambar, jika sudah selesai klik lapisan foto lagi untuk memasukan menatahan berikutnya.

edit foto manipulasi keren di picsart

  • Bahan mentahan terakhir yang dimasukan ialah kabut asap, ubah blend mode pakai layar/screen. Lalu rapihkan dengan kuas penghapus, gunakan setingan dengan opacity redah. Jika dirasa sudah cukup rapih klik tanda ceklis dipojok atas.

edit foto manipulasi keren di picsart

  • Sebelum menyimpan hasil edit foto manipulasi ini, kalian bisa menambahkan efek agar hasilnya bisa lebih bagus. Silahkan berkreasi pilih efek yang kalian inginkan. Jika sudah cukup simpan hasilnya dialbum galeri ponsel. Selesai Selamat mencoba.

Baca juga :
Tutorial Edit Foto Siluet Milky Way
Cara Edit Foto 3D Effect Picsart

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial picsart edit foto manipulasi raksasa, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Silahkan dikreasikan lagi karena ini hayalah tutorial dasar dalam edit foto manipulasi, jika ada yang ditanyakan bisa coret - coret dikolom komentar.

Terimakasih atas kunjungannya di rumah edit foto, dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.