Cara Merubah Warna Rambut Dengan Mudah di PicsArt Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Hai jumpa kembali nih dengan saya admin rumah edit foto, beberapa postingan seputar edit foto iandroid telah menghiasi blog sederhana ini. Dan semoga setiap postingan tutorial edit foto yang saya berikan bisa bermanfaat buat pembaca semua. Di kesempatan ini mimin akan kembali menambah tutorial edit foto sederhana dengan aplikasi Picsart, kenapa dibilang sederhana? ya karena tutorial yang akan mimin berikan ini hanya merubah warna rambut dengan mudah di PicsArt android.

Bagi sobat yang memang suka banget gonta-ganti warna rambut, alangkah baiknya coba dulu ngedit foto merubah warna rambut ini. Agar ada bahan pertimbangan cocok dan tidaknya warna yang akan kita pakai nantinya.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/cara-merubah-warna-rambut-dengan-mudah.html

Sebenarnya banyak sekali yang aplikasi - aplikasi yang dibuat khusus untuk mengubah gaya dan warna rambut, mungkin lain kali mimin share aplikasi tersebut. Untuk kali ini kita fokus dulu kedalam aplikasi Picsart yang begitu banyak sekali fitur didalam nya, sehingga sangat memanjakan para editor diandroid.

Dalam postingan sebelumnya saya juga telah membuat cara merubah warna asap rokok. Ok langsung saja sekarang saat nya melihat tutorial merubah warna rambut di picsart andorid.

Bahan
Aplikasi Picsart disini

  • Buka aplikasi picsArt kemudian masukan foto yang akan diedit lalu klik draw, perhatikan gambar dibawah ini.

cara merubah warna rambut

  • Setelah itu kita buat layer baru untuk memberi warna pada rambut, bebas mau pilih yang mana saja tergantung selera saja, disini saya pakai warna kuning.

cara merubah warna rambut

  • Mulai untuk mencoret-coret bagian rambut memakai warna yang sudah dipilih, ini dilakukan dilayer baru dan jika sudah ubah dari normal ke overlay dan opacity nya juga diatur sesuaikan saja.


  • Jika ada bagian yang kurang rapih sobat bisa merapihkannya dengan tool eraser, bila sudah satukan layer tersebut caranya klik marge, coba perhatikan gambar dibawah ini.


Baca Juga : Cara membuat line art di picsart
  • Untuk menghasilkan gambar yang bagus sobat bisa kasih effect, silahkan kasih sesuai selera saja, dibawah ini merupakan hasil yang saya buat...selesai !!!

https://caraeditpoto2.blogspot.co.id/

Demikianlah tutorial singkat tentang cara merubah warna rambut di picsart. Semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi pembaca semua, jika kalian menemukan kesulitan langsung saja coret - coret dikolom komentar.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto ini dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.