Edit Foto Disintegrasi Efek Berhamburan di PicsArt Android

shares |

Tutorial Edit Foto Picsart - Hai guys jumpa kemabali dengan saya di Caraeditpoto2, disini berbagai macam tutorial seputar edit foto di android akan dibahas tuntas sampai ke akar-akarnya hehe. Tak bisa dipungkiri makin hari semakin ada saja editan foto unik, sebut saja seperti cara edit foto wajah efek neon yang telah saya posting sebelumnya. Dan untuk menambah tutorial edit foto kali ini saya akan berbagi cara edit foto disintegrasi efek berhamburan di picsart android, seperti apa sih editannya ? yuk langsung saja kita lihat foto dibawah ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/edit-poto-disintegrasi-efek-berhamburan.html

Jika sobat sering mampir di blog caraeditpoto2 ini pastinya bertanya-tanya, editan ini kan sudah pernah ? yups, memang benar sekali. Akan tetapi pada kali ini menggunakan aplikasi yang berbeda yaitu Picsart, dan pastinya beda aplikasi beda juga cara pengerjaannya. Jadi nantinya tinggal sobat pilih saja edit foto disintegrasi efek berhamburan ini enak nya pakai aplikasi apa? picsay pro atau picsat. Yuk mending langsung saja kita ikuti beberapa langkah berikut ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt
Efek serpihan

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart yang sudah sobat download dan instal di ponsel android, lalu masukan foto yang mau kita edit dan agar lebih mudah foto tersebut harus tanpa background, silahkan cek cara menghilangkan background

Langkah - 2
Setelah itu klik draw dan nantinya kita akan dibawa kesebuah pulau,,uuuuups salah 😆 maksudnya tampilan yang ada layernya, silahkan buat layer baru untuk membuat background dan taruh diposisi bawah.


Langkah - 3
Selanjutnya tambah layer baru dan masukan efek serpihan yang sudah kita persiapkan, sesuaikan posisinya agar lihat bagus, caranya perhatikan gambar dibawah ini.


Langkah - 4
Kemudian masukan lagi efek serpihan yang berbeda dan kembali kita atur-atur penempatannya jika ada bagian yang ingin dihilangkan bisa menggunakan tool eraser, jika sudah pas kita satukan semua layer tersebut dengan cara seperti gambar berikut ini.


Langkah - 5
Langkah berikutnya buat foto dan serpihannya berwarna dengan cara menambahkan BG warna warnai dilayer baru lalu ubah dari normal ke layar seperti gambar dibawah ini, lalu satukan kedua layer tersebut.


Langkah - 6
Langkah terakhir ialah menambahkan effek, silahkan dipilih saja efek yang cocok menurut selera agan-agan, jika sudah save gambar tersebut di album galeri ponsel. Selesai semoga bisa bermanfaat !!!

Lihat versi videonya dibawah ini ↓↓↓


Setelah membaca tutorial edit foto diatas ini, semoga tak akan kesulitan lagi jika ingin membuat edit foto disintegrasi efek berhamburan di picsart. Tetapi jika ada yang kurang jelas sobat bisa coret - coret dikolom komentar.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto disintegrasi efek berhamburan di picsart android, semoga postingan kali ini bisa dipahami dan bermanfaat buat sobat semua. Lihat juga edit foto efek serpihan di aplikasi picsay pro. Terimakasih telah melungkan waktunya mampir di Caraeditpoto2 dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.