Edit Foto Pentagon Efek Kotak-Kotak PicsArt Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Selamat malam sobat semua, jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2 dan seperti biasa saya akan bagi-bagi tutorial edit foto di ponsel android. Buat sahabat yang hobi ngedit foto ataupun hanya sekedar belajar edit untuk mengisi waktu luang, tak ada salahnya mencoba edit foto pentagon efek kotak - kotak PicsArt Android yang akan saya berikan ini.

Ngedit foto memang sangat mengasikan, selain bisa menambah pengetahuan tentang dunia editing kita juga bisa membuka jasa edit foto jika sudah mahir dalam hal ngedit foto.

Edit foto pentagon efek kotak-kotak
Edit Foto Pentagon Efek Kotak - Kotak PicsArt Android

Ok untuk tutorial edit foto kali ini menggunakan sebuah aplikasi bernama Picsart, aplikasi ini bisa sobat dapatkan secara cuma - cuma alias gratis playstore. Banyaknya fitur yang terdapat di aplikasi picsart memudahkan kita untuk mengubah foto menjadi unik, menarik dan mengagumkan. Seperti edit foto pentagon yang akan saya bagikan berikut ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt

  • Buka aplikasi picsart lalu masukan foto yang akan diedit jika sudah klik draw, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya pilih warna putih dan pilih tool kotak - kotak seperti gambar dibawah ini.


  • Lalu buat layer taruh diposisi atas dan mulailah untuk membuat garis kotak-kotak, jika sudah ubah blend ke multiply seperti gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya satukan layer dengan cara klik tanda titik dan pilih marge, perhatikan gambar berikut ini.

  • Kita buat kembali layer baru taruh posisi layer ini dibawah lalu beriwarna putih, jika sudah kembali satukan layer tersebut dan jangan lupa klik tanda ceklis.


  • Tahapan berikutnya saatnya memberikan sebuah efek agar hasilnya lebih menarik, untuk pemberian efek sendiri bebas sesuka hati saja.


  • Langkah terakhir save picture atau bisa juga langsung sahre kebeberapa media sosial seperti facebook, instagram dll. Selamat mencoba !!!

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto efek pentagon efek kotak - kotak picsart android, semoga postingan edit foto kali ini bermanfaat buat pembaca semua. Untuk tutorial edit foto lainnya dengan aplikasi picsart, bisa lihat edit foto disintegrasi efek berhamburan yang telah saya posting sebelumnya.

Terimakasih atas kunjungannya dan nantikan tutorial - tutorial edit foto yang lebih menarik berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.