Tutorial Edit Foto Face Polygon PicsArt Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Hai jumpa kembali dengan saya di rumah edit foto, disini merupakan tempat yang cocok untuk sobat yang ingin belajar edit foto diponsel android. Berbagai macam tutorial edit foto telah hadir disini, dan untuk menambah postingan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi Tutorial Edit Foto face Polygon di PicsArt Android.

Untuk tutorial edit foto kali ini tak terlalu rumit seperti edit foto smudge painting di android yang telah saya posting sebelumnya, edit foto face polygon ini hanya menggunakan satu aplikasi bernama PicsArt yang bisa sobat dapatkan secara gratis dtempat yang telah saya sediakan.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/tutorial-edit-foto-face-polygon-picsart.html

Banyak sekali aplikasi edit foto untuk ponsel android, namun aplikasi yang memiliki fitur komplit dan cocok buat pemula ialah PicsArt. Dalam aplikasi PicsArt ini terdapat menu Clipart dengan berbagai fitur menarik, dan untuk mendapatkan fitur tersebut sobat harus mengunduhnya terlebih dahulu. Sama halnya dengan face Polygon ini sobat harus menguduhnya terlebih dahulu agar bisa dipergunakan, nah untuk itu dibutuhkan koneksi internet agar prosesnya bisa terlaksana.

Ok langsung saja jika sobat sudah mempunyai aplikasi PicsArt dan tertarik ingin membuat edit foto face Polygon, ikuti langkah - langkah yang akan saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi PicsArt Terbaru

  • Buka Aplikasi Picsart yang sudah sobat unduh lalu masukan foto yang akan diedit, lalu warnai sebagian wajah dengan warna hitam, perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Face Polygon PicsArt Android

  • Jika sudah sobat warnai klik tanda ceklis dipojok atas, kemudian kita lanjut ketahapan menambahkan efek polygon dengan cara klik clipart lalu cari fitur Polygon Art.


  • Berikutnya tempelkan dibagian wajah yang sudah diberi warna hitam, atur posisinya hingga pas. Untuk bagian yang tidak diperlukan bisa kita hapus dengan tool eraser, untuk ukurannya bisa diatur sesuai kebutuhan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika dirasa sudah cukup klik tanda ceklis dipojong kanan atas, dan kini tiba saatnya untuk menambahkan efek agar hasil editan face Polygon ini menjadi lebih menarik.

Edit Foto Face Polygon PicsArt Android

  • Dalam proses pemberian efek ini bebas tergantung selera saja, dan jika sobat perhatikan gambar diatas ini, saya memberikan Efek - Crisp. Jika sudah klik tanda ceklis diatas dan save gambar face polygon ini dialbum galeri.

Selesai guys, selamat mencoba !!! saya yakin sobat bisa lebih kreatif lagi, sehingga pasti bisa menciptakan edit foto yang sedang populer di picsart android.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial Edit Foto Face Polygon PicsArt Android, semoga tutorial edit foto kali ini bisa dipahami dan bermanfaat bagi pengunjung semua. Banyak sekali tutorial edit foto menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa sobat pelajari misalnya edit foto kertas.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2, jangan lupa untuk share lewat media sosial jika postingan ini bermanfaat. Dan sampai bejumpa kembali di tutorial edit foto terbaru berikutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.