Tutorial Picsart | Cara Edit Foto Badan Terpisah di Android

shares |

Manipulasi Picsart Android - Hai sobat jumpa kembali dengan mimin di Rumah Edit Foto. Tempatnya belajar edit foto di ponsel android lengkap dengan gambar sehingga mudah dimengerti. Berbagai edit foto baik yang lama ataupun baru akan saya bahas disini, dari mulai edit foto picsay pro, edit foto picsart dan edit foto sketchbook. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial edit foto picsart - edit foto badan terpisah.

Edit foto badan terpisah ini bisa juga dibilang edit foto manipulasi, dan merupakan edit foto yang sudah lama ada, sehingga tak heran jika sobat sering melihat edit foto seperti ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/04/tutorial-picsart--edit-foto-badan-terpisah.html

Jelas sekali edit foto badan terpisah ini sangatlah unik dan keren, oleh karena itu meskipun edit foto seperti ini sudah lama, saya akan memberikan tutorialnya buat sobat semua. Dalam proses pembuata edit foto badan terpisah atau manipulasi foto, saya memakai aplikasi picsart terbaru. Aplikasi picsart sendiri memang merupakan aplikasi edit foto android terbaik saat ini, terbukti banyak sekali orang yang mengunduh aplikasi ini.

Dalam proses edit foto manipulasi picsart badan terpisah ini, dibutuhkan 3 buah foto yang berbeda akan tetapi latar belakang atau background foto tersebut sama. Untuk membuatnya sobat bisa menggunakan tripod (alat penyanggah kamera) atau kalau tak punya simpan saja ponsel tersebut diatas meja. Tetapi harus dipastikan saat pengambilan foto tersebuat kamera tidak bergeser sedikitpun.

Tutorial picsart edit foto badan terpisah

Jika tak ingin pusing dan ribet sobat bisa memakai mentahan foto yang akan saya sediakan dibawah . Yuk langsung saja simak cara edit foto manipulasi picsart badan terpisah berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentaha Foto

  • Buka aplikasi picsart yang sudah terinstal dalam ponsel android, lalu masukan foto yang akan diedit sobat bisa bikin sendiri atau pakai mentahan foto yang telah saya sediakan. Selanjutnya pilih menu draw, coba perhatikan gambar dibawah ini.

  • Nantinya akan dilempar kemenu layer, dan saatnya kita memasukan foto yang kedua dengan cara klik icon (+) pilih menu photo layer.  Perhatikan gambar dibawah ini


  • Masukan foto yang kedua lalu hapus bagian wajah hingga rapih, untuk menghapusnya sobat bisa gunakan tool eraser yang ada dibawah. Setingan tool eraser sesuaikan dengan kebutuhan saja. Hasil setelah dihapus lihat gambar dibawah.


  • Setelah selesai masukan lagi foto yang ke 3 dan untuk foto yang ini hapuslah badan bagian bawah, sehingga nantinya akan seperti gambar dibawah ini.


  • Jika semuanya sudah merasa cukup rapih, langkah berikutnya menyatukan ke 3 layer dengan cara klik icon marge dan jangan lupa klik icon ceklis untuk mengakhiri proses ini.


  • Simpan edit foto manipulasi picsart ini di album galeri ponsel sobat. Selesai selamat mencoba guys..!!!

Bagaimana nih, mudah sekali bukan ? setelah membaca tuorial edit foto diatas saya yakin pastinya sobat bisa dengan mudah membuat edit foto manipulasi picsart badan terpisah ini. Jika sobat tertarik untuk menciptakan edit foto manipualsi picsart lainnya bisa lihat edit foto manipulasi lampu.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Tutorial Picsart | Cara Edit Foto Badan Terpisah di Android semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan baru bagi pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung dan sampai berjumpa kembali di edit foto manipulasi picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.