Tutorial Picsart | Edit Foto Manipulasi Berenang di Jalan

shares |

Manipulasi Picsart Android - Membuat sebuah foto menjadi menarik serta unik, pastinya mempunyai kesan tersendiri baik bagi yang membuatnya ataupun orang yang melihat foto kita. Jika foto tersebut kita ungguh ke situs jejaring sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi. Nah tentunya untuk membuat foto kita jadi menarik dibutuhkan alat/software baik itu di pc ataupun smartphone android.

Jika sobat ingin mencoba aplikasi edit foto android dan belajar ngedit foto, disini merupakan tempat yang cocok, karena berbagai jenis edit foto akan saya bahas secara rinci lengkap dengan bahan mentahannya.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/04/tutorial-picsart-edit-foto-manipulasi.html

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang manipulasi picsart android berenang di jalan. Manipulasi edit foto ini tercipta dari beberapa foto yang digabungkan menjadi satu, bisa dua foto, tiga foto atau bahkan enam foto. Itu tergantung si pembuat edit foto manipulasi itu sendiri. Untuk membuat edit foto manipulasi picsart berenang di jalan ini, saya memakai dua buah foto saja. Namun sobat bisa menambahkan beberapa foto sesuai dengan imajinasi yang dimiliki, agar hasilnya nanti bisa lebih memuaskan.

Ok jika sobat sudah tak sabar ingin mengetahui cara membuat edit foto manipulasi di jalan, langsung saja simak ulasan dibawah ini. Akan tetapi pastikan dulu sudah punya aplikasi picsart apa belum? jika belum punya aplikasinya bisa undah lewat link dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart

  • Buka aplikasi picsart yang sudah sobat unduh, lalu masukan sebuah foto jalan raya selanjutnya klik add photo untuk memasukan foto orang berenang.

Edit foto manipulasi berenang di jalan

  • Tempelkan foto orang berenang ini di tengah - tengah jalan atau bisa juga dipinggir, hapus bagian yang tidak diperlukan dengan tool eraser, jangan lupa atur juga size tool eraser ini seperti (opacity+hardness). Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto manipulasi berenang di jalan

  • Jika sudah selesai menghapus langkah berikutnya memberi efek, ini bertujuan agar warna air dan jalan bisa terlihat menyatu. Disini saya memberi efek colors - satursion perhatikan gambar dibawah.

Edit foto manipulasi berenang di jalan

  • Setelah memberikan efek pada foto yang sedang bereng ini, tentunya bagian wajah ikut berubah menjadi agak hitam. kita gunakan tool eraser untuk merapihkannya.

Edit foto manipulasi berenang di jalan

  • Selanjutnya klik tanda ceklis dipojok atas, jika save hasil edit foto manipulasi berenang di jalan ini. Untuk tambahan sebelum di save sobat juga bisa memberi efek lain sesuai selera. Selesai dan selamat mencoba guys..!!!

Setelah membaca dan memahami ulasan singkat diatas tentang cara edit foto manipualsi berenang di jalan, pastinya sobat bisa untuk membuat edit foto manipulasi lewat picsart android ini. Jika masih ingin mempelajari edit foto manipulasi picsart lainnya bisa lihat manipulasi picsart badan terpisah.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang Edit Foto Manipulasi Berenang di Jalan, semoga tutorial edit foto kali ini bisa menambah wawasan baru bagi pembaca semua. Jika ada hal yang kurang dimengerti bisa coret - coret dikolom komentar, jangan ragu untuk share ke media sosial jika memang postingan ini bermanfaat.

Terimakasih atas kehadirannya di Rumah Edit Foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto manipulasi selanjutnya.

Related Posts

2 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.