Kreasi Picsart : Cara Edit Foto Water Splash di Android

shares |

Kreasi Picsart Water Splash - Hai sobat setia rumah edit foto bagaimana nih kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Buat teman - teman yang hari ini sedang bersantai menikmati liburan, semoga liburannya menyenangkan ya sob. Seperti biasa saya hadir untuk memberikan tutorial - tutorial edit foto yang keren, unik dan kekinian dengan smartphone android.

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar membuat edit foto water splash dengan aplikasi picsart android. Untuk edit foto yang satu ini pastinya sobat sudah pernah melihatnya, dan bahkan sudah bisa membuat foto water splash yang keren.


edit foto water splash

Edit foto water splash ini memang bukan jenis edit foto terbaru, jadi tak heran jika sobat dirumah sudah pernah melihat edit foto ini. Untuk membuat editan water splash ini dibutuhkan mentahan water, silahkan jika sobat tertarik membuatnya ambil bahan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Water Splash

Jika bahannya sudah sobat unduh, sekarang siapkan bahan foto yang akan kita edit. Untuk cara edit foto water splash sobat bisa lihat tutorial dibawah ini.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart kemudian masukan foto yang akan kita edit, karena yang diedit ini hanya bagian wajah saja jadi kita pilih cut untuk memotong.


Langkah - 2
Silahkan lakukan pemotongan dengan rapih jika sudah klik simpan, selanjutnya pilih menu gambar, perhatikan gambar dibawah ini.

edit foto water splash

Langkah - 3
Sekarang kita klik icon + dan pilih lapisan kosong pilih warna hitam. layar ini akan kita jadikan sebagai background dasar.

edit foto water splash

Langkah - 4
Pindahkan layar hitam ini berada dibawah layar foto, jika sudah lalu kita atur letak foto tersebut. Sobat bisa memperkecil foto lalu simpan disamping kiri ataupun kanan. Jika sudah sesuai klik tanda ceklis dipojok atas.

edit foto water splash

Langkah - 5
Selanjutnya klik menu tambahkan lalu masukan bahan mentahan water splash simpan pada bagian wajah. Perhatikan gambar dibawah ini.

cara edit foto water splash

Langkah - 6
Sekarang rapihkan dengan kuas penghapus, hapus tipis agar mentahan dan wajah bisa terlihat menyatu. Jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas, dan simpan hasilnya dialbum galeri ponsel. Selamat mencoba.

edit foto water splash

Baca :
Cara edit foto picsart people mini
Kreasi picsart terbaru edit foto live musik
Begitulah cara membuat foto water splash di picsart android, semoga bisa dipahami dan bermanfaat bagi pembaca semua. Untuk hasil yang bagus silahkan sobat kembangkan lagi, bisa dengan menambahkan berbagai efek yang tersedia di aplikasi picsart.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto water splash di android, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.