Cara Mudah Menambahkan Font di Pixellab + Bonus Font Ancip

shares |

Menambahkan Font di Pixellab - Pixellab merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sedang trends saat ini. Aplikasi yang dikembangkan oleh Imagin Studio ini sangat cocok untuk desain logo, cover dan bahkan nomor racing star. Fitur yang dimilikinya sangat lengkap serta mudah untuk digunakan baik pemula ataupun profesional. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit tips tentang cara menambahkan font di pixellab.

Cara menambahkan font di pixellab

Sebenarnya dalam aplikasi pixellab juga sudah tersedia font unik dan keren yang bisa kita gunakan. Tetapi tak ada salahnya jika ingin menambahkan font, agar hasil editan kita jadi makin keren. Dan pastinya setiap orang memiliki font andalannya masing - masing, begitu juga dengan saya.

Selain memberikan cara menambahkan font di pixellab, saya akan membagikan font Ancip. Silahkan kalian bisa langsung mengambilnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Pixellab Terbaru
Font Pack Ancip

Setelah kalian unduh font ancip tersebut, kalian bisa langsung mencoba memasukan kedalam aplikasi pixellab. Yuk kita simak baik - baik cara menambahkan font di pixellab.

Langkah - 1
Masuk kepengaturan file manager lalu cari dimana kalian menyimpan font pack yang telah kalian unduh. Karena masih dalam format zip kalian harus mengexstrak nya terlebih dulu.

Cara menambahkan font di pixellab

Langkah - 2
Selanjutnya buka hasil exstrakan tadi, nanti akan melihat banyak font. Silahkan beri tanda ceklis font yang akan kalian masukan kedalam aplikasi pixellab. Berikutnya pilih potong (cut) lalu masuk kedalam  penyimpanan internal.

Cara menambahkan font di pixellab

Langkah - 3
Langkah selanjutnya cari folder "fonts" dan klik untuk membukanya. Lalu klik tempel tunggu prosesnya sampai selesai.

Cara memasukan fonts di pixellab

Baca Juga : Cara Menambahkan Fonts di Picsay Pro
Langkah - 4
Sekarang fonts tersebut sudah dimasukan, silahkan di buka aplikasi pixellab dan lihat dimenu Fonts - MyFonts. Selesai selamat mencoba.

Cara memasukan fonts di pixellab

Mudah sekalikan cara menambahkan fonts di pixellab ini, silahkan dicoba semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat. Setelah berhasil kalian bisa memakai fonts Ancip ini untuk membuat nomor balap racing start yang keren di pixellab.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara menambahkan fonts di pixellab android. Terimakasih atas kunjungannya sampai berjumpa di cara edit foto terbaru.

Related Posts

4 komentar:

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.