Tutorial Edit Foto Merubah Warna Objek di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Selamat pagi sahabat editor foto di android, gimana nih kabarnya kalian semua? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu ya. Ehmm kemarin-kemarin admin gak bisa kasih tutor edit foto terbaru, karena agak sedikit kurang enak badan, tetapi sekarang sudah sembuh sehingga sekarang bisa menjumpai sobat editor ponsel android. Nah tutorial edit foto yang akan saya bagikan kali ini ialah cara edit foto merubah objek di picsay pro android.

Edit foto merubah warna

Caranya edit foto ini terbilang simple dan mudah, bahkan lebih mudah dari cara edit foto kepala naruto. Dengan aplikasi yang gratis di playstore kita bisa merubah warna di foto menjadi berubah dari aslinya, ini bisa disebut juga dengan manipulasi warna. Misalnya kita memotret bencana banjar dan kita ubah warnanya menjadi seperti air laut, atau kita merubah sawah yang tadinya hijau menjadi Ungu. Pastinya edit foto ini sangat unik dan menarik, dan tak heran banyak para abg yang mencari-cari tutorial edit warna objek di picsay pro ini.

Ok langsung saja simak tutorial edit foto merubah warna objek di picsay pro android, sebelumnya sobat downlaod dulu aplikasi nya di playstore.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
  • Buka apliaksi picsay pro yang sudah kalian install dan langsung saja masukan foto yang sudah dipersiapkan sebelumnya, kemudian klik adjust - paint mask / selection seperti gambar dibawah ini.

Edit foto merubah warna

  • Langkah selanjutnya ialah select - invest selection dan hapus warna hijau yang menutupi wanita perhatikan gambar berikut ini.

Edit foto merubah warna

Edit foto merubah warna

  • Setelah selesai dan semuanya rapih kita klik next yang ada di pojok kiri, lalu klik effect - Colorize coba lihat gambar.

Edit foto merubah warna

  • Sekarang tinggal kalian atur mau dikasih warna apah sawah paman saya ini hehehe,,,disini dan saya pilih warna Ungu dan jika sudah klik done.

Edit foto merubah warna

  • Langkah terakhir kita simpan hasilnya ke album galeri dengan cara klik export - save to picture. Selesai !!!! Semoga bisa dipahami dengan baik ya, biasanya orang - orang melakukan trik edit foto ini ketika berada disungai atau danau, agar terkesan seperti di pantai.

Disini juga sobat bisa melihat tutorial dalam versi videonya, silahkan di tonton agar lebih mudah dipahami. Jangan lupa like share dan subscribe untuk berlangganan secara gratis.


Demikian yang bisa saya berikan tentang tutorial edit foto merubah warna objek di picsay pro android, masih banyak tutorial edit foto keren ayng bisa sobat lihat seperti Edit foto asap rokok berwarna yang keren banget.

Terimakasih telah menyempatkan diri mampir di caraeditpoto2 ini dan sampai berjumpa kembali dengan saya di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.