Kumpulan Pupil Mata Png Super Lengkap

shares |

Kumpulan Pupil Mata - Hai sobat rumah edit foto dimanapun berada, bagaimana nih kabarnya kalian semua? semoga semua dalam keadaan sehat selalu ya. Setelah berbagai jenis edit foto saya posting disini, dari mulai edit foto picsay pro, picsart, sketchbook sampai infinite design. Mudah - mudahan sekarang kalian sudah pandai untuk membuat edit foto yang super keren di ponsel android.

Dan pada kesempatan kali ini saya hadir, karena ingin memberikan sesuatu yang baru. Namun bukan tentang tutorial edi foto, melainkan ingin memberikan Kumpulan Gambar Pupil Mata Png. Tingkat kesulitan membuat mata secara manual yang mirip dengan aslinya, menjadi faktor seorang editor memilih memakai pupil mata yang sudah jadi. Adapun faktor lain mungkin agar lebih hemat waktu, karena sang editor tersebut sedang kejar tayang(banyak orderan).

Kumpulan pupil mata png

Nah untuk itu saya membuat artikel ini, agar lebih mudah jika kalian mencari pupil mata yang siap tempel. Dalam postingan sebelumnya saya memang telah memberikan tutorial mata smudge painting, silahkan pelajari saja jika sobat ingin belajar membuat mata secara manual.

Unduh Pupil Mata Png disini

Gambar pupil mata tersebut telah saya pack dalam format zip, silahkan sobat ekstrak terlebih dulu jika menggunakannya. Terdapat sekitar 16 pupil mata yang siap digunakan dengan berbagai pilihan warna, silahkan pilih warna pupil mata sesuai kebutuhan kalian.

 Baca Juga : Kumpulan Pallet Vector

Sekian yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini tentang kumpulan pupil mata png super lengkap, semoga bermanfaat bagi sobat pengunjung setia rumah edit foto. Terimakaih telah menyempatkan waktunya mampir disini dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.