Cara Menghapus Background Foto di Picsart Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart - Hai guys, buat kalian yang baru gabung di rumah edit foto dan ingin belajar seputar edit foto di ponsel android. Silahkan cari tutorial edit foto yang kalian sukai, dan pelajari sampai benar - benar paham.

Namun saya sarankan untuk memulai belajar edit foto di android, sebaiknya belajarlah dari hal - hal yang mudah terlebih dulu, seperti cara menghapus background foto di picsart android. Cara menghapus background foto ini merupakan merupakan dasar edit foto, oleh karena itu kita harus benar menguasainya.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/06/cara-menghapus-background-foto.html

Untuk cara menghapus background foto ini kita memakai aplikasi picsart android. Dan sebetulnya masih banyak aplikasi edit foto yang bisa kita pakai, seperti aplikasi Eraser Background. Jika sobat sudah memiliki aplikasi tersebut silahkan langsung saja ikuti cara menghapus background foto dengan cepat.

Buat kalian pengguna picsart yang ingin belajar menghapus background foto bisa lihat tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart disini

  • Buka aplikasi picsart yang sudah terpasang, selanjutnya masukan foto yang akan kita hilangkan backgroundnya. Pilih menu tool nanti akan muncul beberapa pilihan, kita pilih icon gunting(buang).

Cara menghapus background foto

  • Sekarang saatnya untuk menghapus gunakan kuas yang sudah tersedia, mulai mengusap dibagian foto sehingga nanti hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah ini.

Cara menghapus background foto

  • Karena dalam proses diatas ini kurang rapih, kita rapihkan dengan kuas eraser tentukan ukurannya sesuai kebutuhan. Gambar terlihat lebih rapih setelah dihapus.

Cara menghapus background foto

  • Setelah yakin dengan hasilnya kita bisa langsung menyimpannya di clipsart, atau langsung menyimpan di album galeri ponsel.

Cara menghapus background foto

  • Selesai guys...selamat mencoba !!!.

Cara edit foto menghilangkan background ini memang sangat sederhana sekali, dan merupakan tutorial dasar bagi yang ingin belajar edit foto diandroid. Nah jika kalian sudah menguasai tehnik ini, yuk kita lanjut belajar cara menggunakan tool clone di picsart android.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara menghapus background foto di picsart android. Semoga apa yang saya sampaikan diatas ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung di blog sederhana rumah edit foto, dan nantikan tutorial edit foto picsart terbaru lainnya.

Related Posts

3 komentar:

  1. Akhirnya ketemu juga tutorial yang sats cari...tapi memang agak susah seleksinya ya mas supaya rapih...

    BalasHapus
  2. Memang bagus aplikasi picsart ini, kita jadi bisa ngedit sewaktu-waktu.penggunaanya juga simple banget

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.