Edit Foto Grime Art Keren di PicsArt Android

shares |

Tutorial Edit Foto Picsart - Banyak sekali cara yang dilakukan orang, untuk menarik perhatian didunia maya. Misalnya mereka mengedit foto mereka agar terlihat beda dari yang lain atau lebih menarik. Nah jika kalian ingin belajar seputar edit foto di android, disini merupakan tempat yang cocok. Karena berbagai jenis edit foto di picsay pro, picsart dan bahkan edit foto sketchbook akan saya bahas secara rinci dan lengkap.

Seperti pada kesempatan kali ini, saya kembali berbagi edit foto unik dan keren dengan aplikasi picsart. Tutorial yang akan saya berikan ialah edit foto grime art keren di picsart android. Edit foto grime art ini memang sangat unik sekali sehingga tak heran jika banyak orang yang mencari tutorial edit foto grime art. Dan buat sobat yang sedang mencari - cari tutorial edit foto grime art, silahkan langsung saja simak tutorial yang akan saya berikan dibawah ini.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/12/cara-edit-poto-grime-art-keren-di.html

Edit foto grime art ini menggunakan aplikasi picsart, dan seperti yang telah ketahui bahwa aplikasi picsArt ini banyak sekali dipakai untuk ngedit foto di ponsel android. Dengan Aplikasi PicsArt sobat bisa ngedit foto sesuai keinginan misalnya, merubah warna rambut agar telihat keren. Untuk bisa mendapatkan aplikasi PicsArt ini silahkan sobat cari di playstore, ataupun di tempat download yang telah saya sediakan dibawah.

Bahan
Aplikasi PicsArt

Setelah sobat memiliki aplikasi picsart ini, yuk langsung saja kita ikuti tahapan membuat foto grime art di picsart android.
  • Buka aplikasi PicsArt kemudian masukan foto yang akan diedit, selanjutnya klik draw lalu lanjut ke proses pembuatan layer baru, setelah dibuat layer kosong kita tambahkan sticker dan cari sticker grim art.

Edit foto grime art

  • Silahkan tempatkan sesuai selera anda, contoh seperti gambar berikut ini saya menempatkan nya pada bagian mata.

Edit foto grime art

  • Jika ada bagian yang ingin dihilangkan sobat bisa menghapusnya dengan tool eraser dan untuk ukuran sesuaikan saja.

Edit foto grime art

  • Selanjutnya buat lagi layer baru untuk menambahkan sticker grime art dan tempelkan dibagian yang diinginkan, jika sudah klik marge untuk menyatukan layer tersebut.

Edit foto grime art

  • Sobat bisa berkreasi dengan menutup seluruh permukaan wajah bahkan full body, tetapi disini saya hanya dibagian mata saja, jika sudah kita simpan saja gambar tersebut.

Edit foto grime art

  • Selanjutnya bisa menambahkan effect agar tampilan gambar lebih keren dan menarik, silahkan tambahkan effect sesuai selera. Jika sudah simpan hasil edit foto grime art ini di album galeri ponsel. Selesai selamat mencoba guys...!!!
Baca Juga : Tutorial Picsart Face Galaxy Skull
Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto grime art keren picsart android, semoga tutorial edit foto yang saya berikan kali in bermanfaat buat rekan-rekan semua. Terimakasih telah mampir di rumah edit foto dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.