4 Cara Menghilangkan Jerawat 100% Ampuh di Android

shares |

Cara Menghilangkan Jerawat - Hai sobat, apa kabar? semoga semuanya sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi edit foto. Aplikasi yang akan saya bahas ini merupakan aplikasi penghilang jerawat terbaik diandroid. Kalian pasti pernah merasakan gak pede ketika akan mengunggah sebuah foto kemedia sosial, karena jerawat yang terdapat pada wajah terlihat jelas difoto tersebut. Alhasil kalian pun membatalkannya, karen takut dibully teman - teman.

Permasalahan seperti itu sebenarnya bisa diatasi dengan mudah, jika kita tahu cara menghilangkan jerawat diandroid. Ada beberapa aplikasi android yang bisa kalian pakai untuk menghilangkan jerawat. Dan disini saya rekomendasikan 4 aplikasi edit foto penghilang jerawat terbaik yang bisa kalian download secara gratis. Agar lebih jelas yuk langsung saja simak ulasan singkat cara menghapus jerawat diandroid.


1. Cara Menghilang Jerawat Dengan Beauty Plus

BeautyPlus merupakan aplikasi andorid yang bisa kalian pakai untuk menghilangkan jerawat. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang canggih, terbukti hanya dengan sekali sentuh jerawat akan menghilang, wajahpun terlihat putih bersinar. Selain itu aplikasi BeautyPlus ini juga dilengkapi dengan fitur selfie kamera, magic brush dan berbagai sticker keren.

Aplikasi BeautyPlus ini tersedia di playstore, dan kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Jika ingin mencobanya silahkan download aplikasi penghilang jerawat sekarang juga.

Jika sudah memiliki aplikasi BeautyPlus langsung saja buka aplikasiya. Kemudian masukan foto, nanti akan terdapat banyak menu. Pilih menu pertajam, disini kalian bisa memilih otomatis atau manual. Kalian pilih saja manual, lalu usap dibagian jerawat yang ingin dihilangkan.

Aplikasi Penghilang jerawat

Silahkan hapus semua jerawat yang ada pada wajah, jika sudah selesai klik tanda ceklis. Untuk hasil yang lebih sempurna, selanjutnya kalian bisa memakai fitur penghalus. Jika sudah cukup dengan hasilnya klik tanda panah diatas untuk menyimpan foto.

Aplikasi Penghilang Jerawat

2. Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Aplikasi Pimple Eraser

Aplikasi Edit foto lain untuk menghilangkan jerawat adalah Pimple Eraser. Aplikasi yang dikembangkan oleh FGSoft ini juga terbukti ampuh menghilangkan jerawat yang terdapat pada wajah. Untuk ukurannya sendiri aplikasi ini terbilang sangat kecil sekitar 7MB dan bisa dijalankan dengan andorid versi 2.3 keatas. Silahkan jiga kalian ingin mencoba aplikasi Pimple Eraser, bisa didapatkan diplaystore.

Cara memakai aplikasi Pimple Eraser ini cukup mudah, kalian buka aplikasinya lalu masukan foto. Usap dibagian wajah, nanti akan muncul lingkaran kecil, geser - geser lingkaran ini agar tepat berada pada titik jerawat. Selanjutnya pilih tool magic yang terdapat dibagian bawah., lakukan langkah ini sampai semua jerawat diwajah menghilang, lalu simpan hasilnya.

Aplikasi Penghilang Jerawat

3. Cara Menghilangkan Jerawat Lewat Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed yang biasa kita pakai untuk menambahkan efek pada foto agar terlihat dramatis, ternyata memiliki fitur keren yang jarang orang ketahui. Fitur ini bernama "Healing" dan bisa kita pergunakan untuk menghapus jerawat pada foto.

Caranya juga sangat sederhana, silahkan kalian buka aplikasi snapseed lalu masukan foto. Berikutnya pilih icon pensil dipojok bawah, nanti akan muncul bebagai menu pilih healing. Agar lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Aplikasi Penghilang Jerawat

Kalian perdekat foto (zoom) kemudian sentuh / usap pada bagian jerawat. Dengan sekejap jerawat akan menghilang, silahkan lakukan cara yang sama sampai wajah benar - benar bersih. Jika sudah klik tanda cklis dan simpan hasilnya.

Aplikasi Penghilang Jerawat

4. Cara Menghilangkan Jerawat di Picsart

Picsart merupakan aplikasi edit foto kekinian yang paling populer saat ini. Dengan memakai aplikasi picsart kita bisa membuat foto yang biasa menjadi luar biasa di android. Seperti edit foto manipulasi yang sebelumnya pernah saya posting sebelumnya.

Ternyata aplikasi picsart juga bisa dipakai menghilangkan jerawat, dan hasilnya juga sangat bagus. Buat kalian tertarik untuk mencobanya langsung saja, buka aplikasi picsart lalu masukan foto. Pada halaman awal nanti pilih menu alat dan kalian cari fitur klon.

Aplikasi Penghilang Jerawat

Cara memakai fitur klon, kalian cari dulu bagian kulit wajah yang bersih, lalu klik dibagian jerawat dan usap . Nanti perlahan - lahan jerawat tersebut akan menghilang, lakukan dengan sangat hati - hati agar hasilnya bagus.

Aplikasi Penghilang Jerawat

Jika sudah puas dengan hasilnya klik tanda ceklis dipojok atas. Selanjutnya save gambar tersebut.

Aplikasi Penghilang Jerawat

Baca Juga : 3 Aplikasi Menghapus Objek Foto Terbaik
Nah itulah 4 cara menghilang jerawat dengan aplikasi android, Silahkan kalian pilih saja aplikasi mana yang akan pakai. Semua aplikasi edit foto diatas bisa kalian download dipalystore secara gratis.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali tentang aplikasi penghilang jerawat diandroid. Semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, sampai berjumpa lagi di postingan edit foto lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.