Edit Foto Manipulasi Picsay Pro Keren Banget - Android

shares |

Manipulasi Picsay Pro - Hai guys jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2, dan seperti biasa saya akan memberikan sebuah tutorial-tutorial edit foto diponsel android. Bagi sobat yang ingin belajar tentang mengenai segala macam bentuk edit foto, ini meupakan tempat yang pas dan cocok bagi sobat semua.

Berbagai edit foto picsart, picsay pro, sketchbook dan infinite design telah saya bahas, dan ntuk kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial edit foto manipulasi picsay pro yang keren dan mudah sekali untuk sobat pelajari.

https//caraeditpoto2.blogspot.co.id/
Edit Foto Manipulasi Picsay Pro

Foto diatas merupakan edit foto yang akan kita bahas kali ini, edit foto ini merupakan edi foto manipulasi dengan aplikasi picsay pro di android. Edit foto manipulasi ini merupakan penggambungan dari beberapa gambar, dan untuk bahan-bahannya nanti saya berikan link downloadnya agar sobat lebih mudah untuk mempelajarinya.

Edit foto manipulasi ini menggunakan aplikasi picsay pro yang bisa sobat dapatkan secara cuma-cuma alias gratis diplaystore, cara menggunakan aplikasi picsay pro ini pun cukup mudah karena fiturnya sangat simple. Aplikas picsay pro ini juga sangat cocok bagi pemula yang baru terjun kedunia editing foto di android. Ok langsung saja jika sobat sudah mempersiapkan aplikasinya ikuti beberapa langkah proses edit foto manipulasi dibawah ini.

Bahan
Mentahan ambil
Aplikasi Picsay Pro

  • Buka aplikasi Picsay Pro dan masukan foto background yaitu jalan, selanjutya masukan foto lagi dengan cara klik Effect - Insert Picture lalu ambil mentahan orang dan tempelkan difoto yang pertama, atur posisinya hingga pas.
  • Klik Effect - Insert Picture untuk memasukan foto yang berikutnya yaitu air, atur posisinya dan rapihkan denagn tool penghapus, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Selanjutnya masukan gambar ikan dengan cara yang sama yaitu klik effect - insert picture pilih gambar ikan, tempatkan posisinya didalam air lalu atur opacitynya.


  • Lakukan langkah yang sama untuk memasukan ikan yang satu lagi, lalu kita tambahkan gambar lainnya dan jangan lupa untuk menggunakan tool penghapus untuk merapihkan.


  • Klik Insert Picture untuk memasukan gambar langit, rapihkan dengan cara hapus bagian yang tidak diperlukan jika sudah lanjut klik tanda ceklis dipojok atas.


  • Berikutnya masukan gambar cahaya dan tempatkan pada bagian langit, atur opacity sekitar 60-70% dan jika ada bagian yang kurang rapih bisa sobat hapus, perhatikan gambar berikut ini.


  • Langkah terakhir ialah menambahkan gambar burung di bagian kiri atau kanan, jika sudah klik tanda ceklis dipojok atas dan save hasilnya dialbum galeri. Selesai selamat mencoba...!!!

Bagaimana kawan?? pastinya setelah membaca tutorial edit foto manipulasi picsay pro diatas ini, agan langsung bisa mempraktekannya dan menciptakan edit foto manipulasi picsay pro yang keren banget. Silahka asah kemampuan edit foto agan dengan terus belajar jangan pantang menyerah, agar hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto manipulasi picsay pro - android, demoga bisa menambah pengetahuan baru bagi sobat semua. Banyak sekali tutorial edit foto yang bisa sobat pelajari dengan aplikasi picsay pro ini, misalnya edit foto kekinian ala awkarin

Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk share ke media sosial jika postingan ini bermanfaat bagi sobat semua, sampai berjumpa di tutorial edit foto manipulasi picsay pro terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.