Tutorial Edit Foto Manipulasi Buaya Picsay Pro - Android

shares |

Cara Edit Foto - Hai guys, bagi sobat yang masih ingin mempelajari tutorial edit foto ini saya kembali bagikan tutorial edit foto terbaru. Tutorial yang akan saya bagikan kali ini ialah edit foto manipulasi buaya dengan menggunakan satu aplikasi bernama picsay pro. Aplikasi picsay pro sangat berguna sekali bagi sobat yang baru mulai belajar edit foto, karena aplikasi yang satu ini sangat simple dan dan praktis digunakan.

http://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/03/tutorial-edit-foto-manipulasi-buaya.html
Edit Foto Manipulasi Buaya Picsay Pro

Edit foto manipulasi buaya ini sangatlah simple, karena hanya menggabungkan dua buah foto dengan bantuan aplikasi picsay pro. Jika sobat tertarik untuk membuatnya siapkan dua buah foto, untuk foto yang pertama foto sobat dan yang kedua ialah foto buaya. Jika sudah langsung saja ikuti proses pembuatannya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini
Dua buah foto

  • Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install lalu masukan foto sobat, setelah itu klik Effect - Insert Picture untuk memasukan foto buaya.
  • Tempelkan foto buaya bebas mau ditempatkan dimana saja, perhatika foto dibawah ini.

Edit foto manipulasi buaya picsay pro

  • Berikutnya hapus bagian air yang ada pada foto buaya tersebut, gunakan tool penghapus dan mulai untuk menghapus.

Edit foto manipulasi buaya picsay pro

  • Jika dirasa sudah cukup lanjut untuk memberikan sedikit efef pada buaya tersebut, disini saya pilih saturation -22 jangan lupa klik tanda ceklis jika sudah.

Edit foto manipulasi buaya picsay pro

  • Langkah berikutnya adalah menyimpan hasil di album galeri ponsel. Selamat mencoba guys !!!
Gampang sekali kan cara membuat manipulasi ini, silahkan sobat pelajari dan untuk mentahan buaya nya bisa cari sendiri di google.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit foto manipulasi buaya picsay pro - android, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua. Banyak sekali tutorial edit foto dengan aplikasi picsay pro yang telah saya bagikan seperti edit foto efek salju di android.

Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 sampai berjumpa kembali dipostingan selanjutnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.