Cara Edit Foto Cyborg Effect di Picsart Android

shares |

Cara Edit Foto Picsart Terbaru - Hallo sobat editor, bagaimana nih kabarnya? semoga semua dalam keadaan sehat selalu. Seperti biasa admin rumah edit foto akan bagi - bagi tutorial edit foto di ponsel android. Untuk tutorial edit foto yang akan saya bagikan ialah cara edit foto cyborg di picsart android.

Edit foto kali ini merupakan tahapan pembelajaran edit foto selanjutnya, setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan cara edit foto menambahkan sayap. Edit foto cyborg effect ini memang telihat sedikit menyeramkan, namun meskipun begitu tetap terlihat keren dan menarik untuk dipelajari. Contoh hasil editannya bisa lihat dibawah ini.


Buat sobat yang belum mempunyai aplikasi picsart terbaru, bisa unduh terlebih dahulu lewat link yang sudah tersedia. Dan untuk cara membuat foto cyborg effct ini bisa lihat tutorialnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Bahan Mentahan

  • Buka aplikasi picsart yang sudah kita istall di ponsel, kemudian masukan foto yang akan kita edit. Jika sudah klik menu gambar dan masuk ketahapan selanjutnya. Sekarang saatnya menghapus sebagian wajah, pilih kuas penghapus ukuran bisa disesuaikan, mulai menghapus bagian wajah secara pelan - pelan.

Edit foto picsart terbaru

  • Setelah selesai dihapus nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini. Jika sudah lanjut kita klik lapisan foto untuk memasukan bahan mentahan lainnya.

Edit foto picsart terbaru

  • Masukan bahan mentahan tengkorak dan taruh layar ini paling bawah, atur penempatan posisi tengkoraknya agar pas. Jika sudah kembali lagi klik lapisan foto untuk memasukan bahan mentahan lainnya. Perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart terbaru

  • Masukan bahan mentahan sinar yang sudah kita persiapkan taruh dibagian mata. Agar lebih mudah kalian tidak perlu mengambil mentahan sinar lagi, cukup klik menu salin dan geserkan ke kebagian mata kanan. Jika sudah klik menu layar kosong taruh di posisi paling bawah, kasih warna apa saja bebas. Perhatikan gambar dibawah ini.

Edit foto picsart terbaru

  • Jika sudah selesai kita klik tanda ceklis dipojok atas, dan untuk mempercantik kita bisa menambahkan effect yang ada di picsart. Silahkan pilih effect yang sobat inginkan, jika sudah save gambarnya dialbum galeri. Kurang lebih nanti hasilnya seperti ini. Selamat mencoba..!!!

Edit foto picsart terbaru


Baca Juga : Edit Foto Picsart Unik

Bagaimana sob, gampang bangetkan cara membuat foto cyborg effect ini? silahkan dipelajari jika ada yang kurang jelas bisa coret - coret dikolom komentar.

Sekian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto cyborg effect di picsart android, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Terimakasih telah berkunjung silahkan share jika sobat menyukai tutorial ini, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto keren lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.