Download 6000 Font Lucu Untuk Android

shares |

Download Font Lucu Android - Hai guys jumpa kembali di rumah edit foto,tempatnya belajar edit foto lewat ponsel android. Semua tutorial edit foto android ada disini, lengkap dengan aplikasi dan bahan mentahannya. Silahkan kalian pilih saja tutorial edit foto yang ingin dipelajari.

Jika pada kesempatan sebelumnya saya membahas tentang cara membuat mata dan alis di sketchbook. Nah untuk kali ini saya tak akan berbagi tutorial edit foto dulu, melainkan bagi - bagi font android yang keren dan lucu. Tentunya sobat di rumah juga sudah tahu bahwa dalam dunia edit foto font itu sangat penting, apalagi buat sobat yang suka membuat typography diandroid. Untuk kalian yang suka editan typography silahkan ambil bahannya di kumpulan bahan typography keren.

Banyak sekali orang - orang diluar sana yang mencari font android yang keren dan lucu, untuk itu disini saya mencoba untuk menyediakannya. Font ini juga sering saya pakai dalam proses pengeditan foto seperti font krinkes, jellyka castle quen, demonized, hanging letters dan masih banyak lagi.
Baca Juga : Cara Membuat Nama di Atas Lilin

font lucu android
font lucu untuk android

Gambar diatas merupakan beberapa font yang sudah saya masukan kedalam aplikasi picsay pro. Untuk font yang akan saya bagikan ini ada sekitar 6000, font tersebut sudah di pack dalam format zip. Jadi untuk bisa memakainya kalian harus mengexstrak terlebih dahulu, bisa menggunakan aplikasi RAR, AndroZip Manager ataupun ZAarchiver File Manager. Ok langsung saja ambil 6000 font lucu dibawah ini.


Bahan
Download 6000 font lucu

Setelah kalian unduh font diatas, silahkan kalian pakai untuk mempercantik editan kalian, khusus nya buat yang suka membuat typography. Kalian bisa memasukan font - font ini kedalam aplikasi picsay pro ataupun picsart. Bagi yang belum paham caranya bisa lihat cara memasukan font di picsay pro dan cara memasukan font di picsart.

Demikian yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali tentang download 6000 font lucu untuk android. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua, silahkan share untuk berbagi keteman -teman sosial anda.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya berkunjung di rumah edit foto, sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto android terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.