Cara Membuat No Drag Racing di Picsay Pro Android Terbaru

shares |

Cara Edit Foto - Hai jumpa kembali dengan saya admin rumah edit foto dan pada kesempatan kali ini akan berbagi tutorial sederhana edit foto di picsay pro. Bagi sahabat yang suka dengan balapan motor pastinya akan suka dengan cara membuat no drag racing di picsay pro yang akan saya bagikan ini. Untuk membuat no drag racing ini sobat tak perlu menggunakan berbagai aplikasi edit foto, cukup dengan satu aplikasi saja yaitu Picsay pro.

cara buat no racing di android

Bagi yang sudah lama menggeluti dunia edit foto di android, pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi picsay pro ini. Karena aplikasi ini menjasi favorite untuk belajar ngedit-ngedit foto misalnya membuat foto kekinian bikini bottom spongebob yang telah saya posting sebelumnya.

Jika sobat tertarik untuk membuat edit foto no drag racing di picsay pro android, yuk langsung saja kita ikuti langkah membuat no drag racing berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Background Racing

Langkah - 1
Buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel sobat kemudian buat background warna hitam, untuk ukurannya bebas.

Langkah - 2
Selanjutnya mulai membuat angka yang disukai, caranya klik Sticker-Tittle dan tulis angka yang ingin dipakai, disini saya menggunakan jenis font Gimme Danger.


Langkah - 3
Jika sudah saatnya kita memberikan warna pada angka tersebut, caranya klik effect-insetrt pictures dan cari bahan warna yang sudah dipersiapkan.

Membuat No drag racing

Langkah - 4
Tempelkan warna di no yang telah kita buat, selanjutnya klik blend mode - multiply perhatikan gambar dibawah ini.

Membuat No drag racingMembuat No drag racing

Langkah - 5
Warnai seluruh no tersebut caranya sama seperti diatas, jika sudah kita beri gambar dan tulisan agar terlihat menarik, caranya sama klik effect - insert picture dan cari gambar yang mau kita tempelkan lalu klik tanda ceklis dipojok atas.

Membuat No drag racing

Langkah - 6
Selesai dan kita simpan hasilnya dengan cara klik export - save pictures to album.

Baca Juga :
Tutorial membuat design baju distro
Cara edit foto vector di android
Selamat mencoba tutorial singkat cara membuat no drag racing di picsay pro ini semoga bermanfaat buat sobat semua.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini dan jangan lupa share lewat medsos jika sekiranya tutorial ini bermanfaat. Sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

1 komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.