Tutorial Buat Design Baju Distro di Picsay Pro Android

shares |

Tutorial Edit Foto - Malam guys, saya kembali hadir untuk memberikan sebuah tutorial edit foto terbaru di android dengan aplikasi picsay pro. Semoga saja sahabat tidak bosan dengan tutorial edit foto di picsay pro yang selalu saya bagikan ini. Untuk kali ini saya akan share Tutorial Buat Design Baju Distro Picsay Pro Android, editan ini cocok banget nih buat sobat yang mempunyai komunitas dan ingin membuat baju komunitas tersebut. Ataupun buat sobat yang ingin membuat design baju tapi tak mempunyai alat pc.

cara edit foto baju distro android

Cukup dengan aplikasi android picsay pro yang bisa sobat dapatkan dengan gratis di playstore, sobat bisa membuat design baju distro yang keren sesuai keinginan. Dalam proses pembuatannya pun tak ribet dan bahkan terkesan simple, yuk dari pada penasaran mending langsung saja simak beberapa ualasan singkat tutorial buat design baju diandroid.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro
Mentahan Baju distro

  • Buka aplikasi Picsay Pro yang sudah sobat instal di ponsel android kemudian masukan gambar baju.
  • Selanjutnya klik effect - insert picture dan masukan gambar design yang sudah dipersiapkan, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Pindahkan mode bland normal ke multiply dan hapus bagian yang ingin dihilangkan dengan tool eraser.


  • Selanjutnya kita kasih effect contras klik ceklis, perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika ingin memberi warna sobat bisa klik effect - Adjust RGB atur warna yang diinginkan, coba perhatikan gambar dibawah ini.


  • Jika sudah saatnya kita menyimpan hasilnya di album galeri dengan cara klik export - save picture to album.

Demikian yang bisa saya berikan tentang cara buat design baju distro di picsay pro android, semoga tutorial singkat ini bisa dipahami oleh pembaca semua. Banyak tutorial edit poto yang bisa sobat lakukan dengan aplikasi picsay pro ini, misalnya edit foto wajah retak yang unik dan keren banget.

Terimakasih telah menyempatkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini semoga postingan kali ini bermanfaat dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.