Cara Edit Foto Splatter Effect Keren di Picsart

shares |

Tutorial Picsart - Berjumpa kembali di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto di ponsel android. Pada kesempatan kali ini mimin akan memberikan tutorial edit foto terbaru dengan menggunakan aplikasi picsart. Aplikasi edit foto yang satu ini merupakan aplikasi paling populer, sangat mudah digunakan sehingga sangat cocok buat pemula yang ingin belajar edit foto.

Dan kali ini saya bawakan sebuah tutorial edit foto splatter effect di android. Edit foto splatter effect ini merupakan kreasi picsart terbaru yang sangat keren dan wajib kalian coba. Untuk hasil editan splatter effect bisa kalian lihat dibawah.


Cara edit foto splatter effect keren

Selain keren, edit foto splatter effect juga sangat mudah dipelajari, bahkan untuk pemula sekalipun pasti bisa membuatnya. Adapun bahan editan yang harus kalian persiapkan ialah mentahan splatter effect dan foto yang akan diedit. Untuk mentahan splatter effect disini saya telah menyediakannya, silahkan kalian unduh lewat link dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Mentahan Splatter Effect

Oke tidak perlu berlama -lama lagi langsung saja kita ikuti langkah demi langkah cara edit foto splatter effect di picsart android.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart baik yang baru ataupun lama, kemudian untuk langkah awal kita pilih warna background yang akan kita pakai. Lalu klik icon dibawah untuk memasukan foto yang akan kita edit, pilih foto yang paling keren.

Cara edit foto splatter effect keren

Langkah - 2
Setelah memasukan gambar, langkah selanjutnya menghapus background yang terdapat pada foto. Untuk menghapus background ini kalian pakai kuas penghapus, lakukan dengan sangat hati - hati agar hasilnya rapih. Jika sudah selesai klik icon + pilih lapisan kosong, perhatikan gambar agar lebih jelas.

Tutorial edit foto splatter effect

Langkah - 3
Sekarang kita masukan mentahan splatter effect, dan letakan pada foto, atur saja sesuai selera. Lalu ubah blend mode layar pilih terangkan.

Tutorial edit foto splatter effect

Langkah -4
Jika sudah kalian bisa pilih menu salin untuk menggandakan layar mentahan splatter effect. Kemudian pilih ubah bentuk untuk mengatur splatter effect yang kedua ini. Atur - atur saja sehingga hasilnya bagus, jika sudah klik tanda panah dipojok atas.

Tutorial edit foto splatter effect

Langkah - 5
Sekarang tambahkan efek, disini saya menambahkan efek lomo. Kalin bisa mengikutinya atau menambahkan efek lain yang tersedia di aplikasi picsart. Jika sudah klik tanda panah dipojok atas dan simpan hasilnya. Selesai selamat mencoba guys.

Edit foto splatter effect picsart

Baca Juga :
Kreasi picsart terbaru edit foto live musik
10 tutorial edit foto wajah kekinian

Seperti itulah cara edit foto splatter effect di picsart android, semoga tutorial edit foto ini bisa dipahami dan bermanfaat. Untuk hasil yang lebih baik kalian bisa berkreasi lagi, menambahkan efek lighting atau sticker yang tersedia dalam aplikasi picsart.

Sekian yang bisa saya sampaikan pada perjumpaan kali ini tentang cara edit foto splatter effect. Terimakasih telah meluangkan waktunya mampir di rumah edit foto, dan sampai bertemu kembali di postingan cara edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.