Kreasi Picsart Terbaru : Edit Foto Live Musik

shares |

Kreasi Picsart Terbaru - Hai guys jumpa kembali di rumah edit foto, tempatnya belajar edit foto lewat ponsel android. Pada kesempatan kali saya kembali akan berbagi tutorial edit foto terbaru dengan aplikasi edit foto picsart. Buat teman - teman yang suak ngedit foto, silahkan pelajari kreasi picsart terbaru edit foto live musik yang saya bawakan ini.


https://caraeditpoto2.blogspot.com/2017/08/kreasi-picsart-terbaru.html

Dalam proses edit foto live musik ini dibutuhkan bahan -bahan yang cukup banyak, seperti mentahan penonton, lampu, gitar, lantai dan masih banyak lagi. Namun sobat tak perlu khawatir karena mentahan tersebut telah saya persiapkan. Selain beberapa bahan mentahan yang telah saya sebutkan, pastinya kita juga harus mempersiapkan foto dan aplikasi picsart. Untuk foto yang akan diedit saya sarankan, pakailah foto yang sedang dalam posisi duduk.

Bahan
Aplikasi Picsart Terbaru
Mentahan Live Musik

Edit foto live musik ini cocok sekali buat sobat yang memang suka bermain musik, dan ingin fotonya terlihat keren. Jika semua bahan dan aplikasi didapatkan, yuk lagsung saja kita ikuti kreasi picsart terbaru edit foto live musik dibawah ini.

Langkah - 1
Buka aplikasi picsart yang sudah sobat install, kemudian masukan bahan mentahan(lantai). Jika sudah klik menu gambar, dan masukan lagi bahan mentahan yang lainnya dengan cara klik lapisan kosong.

cara edit foto picsart

Langkah - 2
Lapisan kosong ini kita buat jadi background dasar, lalu beri warna hitam. Setelah itu pindahkan posisi layarnya kebawah dengan cara digeser, perhatikan gambar dibawah ini.

hasil editan picsart terbaru keren

Langkah - 3
Selanjutnya klik icon + dan pilih lapisan foto untuk menambahkan mentahan dan foto yang akan kita edit. Ulangi langkah yang sama untuk memasukan mentahan gitar, pada bagian ini kalian gunakan kuas penghapus untuk menghapus bagian gitar yang menghalangi foto(tangan). Untuk lebih jelas sobat perhatikan gambar dibawah ini.

Kreasi picsart terbaru keren di android

Langkah - 4
Jika sudah kita klik icon +  dan pilih lapisan foto, sekarang kita masukan mentahan penonton lalu simpan dibagian bawah.

Kreasi picsart terbaru keren di android

Langkah - 5
Langkah selanjutnya pilih lagi lapisan foto, dan sekarang kita masukan mentahan lampu. Silahkan sobat atur posisi lampu ini, ubah blend mode memakai screen/layar. Selain itu sobat juga bisa mengatur opacity layar lampu tersebut.

Kreasi picsart terbaru keren di android

Langkah - 6
Pilih lagi icon + lapisan foto untuk memasukan mentahan lampu yang kedua. Caranya sama seperti diatas, ubah blend mode memakai screen/layar dan atur juga opacity layar tersebut. Jika sudah kalian bisa atur kembali poisi dari masing - masing layar, barangkali ada yang kurang cocok


Langkah - 7
Langkah terakhir kita simpan hasil editan ini, klik tanda ceklis dipojok atas dan simpan hasilnya dialbum galeri ponsel. Selesai selamat mencoba.

hasil kreasi picsart terbaru

Baca Juga :
Edit Foto Disintegrasi Efek Berhamburan
Edit Foto Manipulasi Raksasa Keren
Nah itulah kreasi picsart terbaru edit foto live musik yang bisa sobat pelajari, silahkan dikembangkan lagi agar hasilnya bisa lebih baik. Semoga dengan adanya kreasi picsart terbaru ini bisa bermanfaat buat sobat dirumah, yang memang suka sekali ngedit - ngedit foto diponsel android.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang edit foto live musik dengan aplikasi picsart android, sampai berjumpa kembali di kreasi picsart terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.