Cara Edit Foto Picsart Fashion Show Eta Terangkanlah

shares |

Cara Edit Foto - Hallo sobat edit foto dimanapun berada, senang sekali rasanya bisa terus meyapa kalian semua lewat blog sederhana ini. Berbagai cara edit foto lewat aplikasi android telah saya sajikan, silahkan cari dan pelajari apa yang ingin sobat pelajari. Dan untuk menambah tutorial edit foto, pada kali ini saya akan berbagi cara edit foto fashion show eta terangkanlah.

fashion show eta terangkanlah

Jika lihat dari judulnya memang agak sedikit aneh, ya karena memang edit foto terbaru yang saya bawakan ini hanya untuk hiburan saja. Namun bukan berarti hasil edit foto fashion show eta terangkanlah ini jelek, hasilnya cukup keren dan cocok buat dipamerkan kepada teman - teman lainnya.

Baca Juga : Download 6000 Font Lucu Android
Untuk membuat edit foto fashion show ini, tak terlalu rumit, bahan - bahan editannya juga hanya sedikit. Dan saya rasanya bagi pemula sekalipun pasti bisa membuat edit foto ini. Dari pada penasaran silahkan sobat ambil bahan mentahannya dan dan ikuti tutorialnya dibawah ini.

Bahan
Aplikasi Picsart
Mentahan Fashion Show



  • Buka aplikasi picsart yang sudah terpasang diponsel, kemudian masukan bahan mentahan. Setelah memasukan bahan mentahan klik menu gambar, dan lanjut kita pilih icon + klik lapisan foto untuk menambahkan foto lainnya.

Fashion show eta terangkanlah

  • Sekarang masukan foto sobat yang akan di edit, silahkan atur penempatan posisinya, jika sudah klik icon + pilih lapisan kosong. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Fashion show eta terangkanlah

  • Lapisan kosong ini kita pakai untuk membuat sedikit bayangan pada bagian kaki, gunakan kuas pensil opacity rendah dengan warna hitam. Silahkan buat serapihkan mungkin agar hasilnya bagus.

fashion show eta terangkanlah

  • Langkah berikutnya kita duplicate layar foto menjadi dua, jika sudah kita kembali membuat lapisan kosong.

cara edit foto picsart

  • Untuk lapisan kosong yang kedua ini kita beriwarna dasar hitam, kalau sudah geserkan kebawah, perhatikan gambar.

cara edit foto picsart

  • Berikutnya ubah blend mode layar foto yang paling atas pilih perbanyak, nanti hasilnya akan berubah menjadi warna hitam . Selanjutnya satukan layar foto ini dengan layar background hitam klik lebur.

cara edit foto picsart

  • Sekarang pilih ubah bentuk, dan silahkan sobat atur posisinya sesuai foto asli. Agar hasil bayangan itu tidak terlalu hitam, kita bisa atur opacity pada layar. Silahkan gunakan opacity rendah 10 - 15%.

Fashion show eta terangkanlah

  • Langkah berikutnya pilih lapisan foto, disini kita akan menambahkan mentahan light efek , silahkan letakan dimana saja bebas, jika sudah ubah blend nya ke screen/layar.

Fashion show eta terangkanlah

  • Kalian bisa menambahkan dua atau tiga light efek, dan agar lebih cepat langsung saja pilih salin. Pindahkan posisi layar foto menjadi paling atas, supaya foto ini tidak terkena efek cahaya.yang tadi telah kita buat.

cara edit foto picsart

  • Sekarang klik icon + pilih lapisan foto untuk menambahkan mentahan teks fashion show, atur posisinya jika sudah ubah blend nya ke layar. Untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

cara edit foto picsart

  • Dan akhirnya semua tahapannya sudah selesai, silahkan klik tanda ceklis dipojok atas dan simpan hasilnya dialbum galeri ponsel. Selesai selamat mencoba.

cara edit foto picsart

Baca Juga : Tutorial Picsart Ilusi Wajah
Itulah cara edit foto picsart fashion show eta terangkanlah yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini, untuk hasil yang lebih bagus sobat bisa menambahkan beberapa efek dipicsart. Semoga tutorial edit foto bisa bermanfaat bagi pembaca semua, jika ada yang kurang dimengerti silahkan coret - coret dikolom komentar.

Terimakasih telah berkunjung dan sampai berjumpa kembali di tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.