Cara Edit Foto Menambahkan Bayangan di Picsay Pro Android

shares |

Cara Edit Foto - Selamat sore sobat, senang sekali rasanya bisa terus berbagi tutorial edit foto andorid. Bagaimana kabarnya hari ini? semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu, Amin. Setelah dalam postingan sebelumnya saya berbagi sebuah cara edit foto ala comic 8, untuk kali ini saya akan berbagi cara edit foto menambahkan bayangan di picsay pro android.

Ternyata untuk membuat foto bayangan ini tidaklah sulit, dan sama seperti edit foto sebelumnya hanya menggunakan satu aplikasi edit foto picsay pro. Sobat bisa mendapatkan aplikasi picsay pro ini, ditempat yang telah saya sediakan, silahkan ambil jangan malu - malu ya guys.

https://caraeditpoto2.blogspot.com/2016/10/cara-edit-poto-menambahkan-bayangan-di.html

Pastinya banyak juga yang sudah paham dan jago untuk membuat edit foto bayangan ini, namun tak apalah saya berbagi kembali buat sobat semua barangkali bisa bermanfaat. Foto bayangan ini sendiri menurut saya memberikan kesan nyata pada foto yang sedang kita edit.

Dalam proses pengeditan kali ini saya menggunakan foto anime favorite detiktive conan. Ok jika peralatan sudah siap, langsung saja kita simak tutorial edit foto menambahkan bayangan berikut ini.

Bahan
Aplikasi Picsay pro disini

  • Dapatkan aplikasi Picsay pro - install kemudian buka dan masukan gambar yang akan kita edit menambahkan bayangan.
  • Setelah itu masukan lagi gambar yang tadi dengan cara klik Effect pilih insert picture, coba perhatikan gambar berikut ini.


  • Aturlah posisi bayangan tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian, kalau dalam tutorial kali ini saya menambahkan bayangan berada disamping. Kasih effect Black & White lalu pilih done, seperti gambar dibawah ini.


  • Setelah itu pilih blend mode Add dan kita atur gelap terangnya sesuai kebutuhan, seperti gambar berikut ini saya atur hanya 37 % saja.


  • Jika nampak bagian yang kurang sedap dipandang pada bayanagn tersebut, sobat bisa hapus dengan cara klik ikon penghapus, jika sudah dirasa rapih tinggal kita pilih done.


  • Untuk menyimpan hasil foto bayangan ini sobat bisa pilih Export - save picture to album.

Baca Juga : Edit Foto Ala Awkarin

Selesai dan selamat mencoba !!! Biasanya orang-orang menambahkan effect bayangan pada foto yang terkena terik matahari, agar foto tersebut terlihat nyata. Ini hanyalah tutorial edit bayangan dengan objek sederhana saja, semoga bisa dipahami dan bermanfaat.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang cara edit foto menambahkan bayangan di picsay pro android, nantikan tutorial edit foto terbaru hanya di caraeditpoto2 dan terimakasih atas kunjungannya semoga postingan ini bisa bermanfaat.

Related Posts

2 komentar:

  1. Ternyata mudah juga membuat bayangan simpel dan mudah dipahami, lanjutkan gan

    https://editornob.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Mantap gan Picsay memang gokil ukuran kecil tapi bisa bersaing sama Photoshop wkwkw.

    Mampir juga ya https://editornoob.my.id

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.