Tutorial Edit Foto Kekinian Tulis Rumus Transparan di Picsay Pro

shares |

Edit Foto Picsay Pro - Hai sahabat editor dimanapun berada, jumpa kembali dengan saya di caraeditpoto2 dan pada kesempatan kali ini akan berbagi tutorial edit foto terbaru yang lagi kekinian banget yaitu Tulisan rumus transparan di picsay pro android.

Pastinya edit foto tulisan rumus transparan ini sering sobat jumpai di media sosial baik facebook, twitter ataupun media sosial lainnya. Edit poto ini bisa dibilang unik dan keren, seolah - olah kita sedang menulis sebuah rumus yang rumit banget.

Edit Foto Kekinian Rumus Transparan

Berbicara soal rumus, jadi ingin memakai baju putih abu-abu lagi, tapi ya sudahlah karena itu tak mungkin terulang kembali sebuah masa - masa indah kenangan jaman masih sekolah. Buat sobat yang penasaran dengan cara edit kekinian tulis rumus transparan di picsay pro bisa lihat tahapan berikut ini, oh iya sebelumnya sobat harus punya dulu aplikasi picsay pro nya, silahkan cari di playstore ataupun di blog yang menyediakan link downloadnya.

Bahan
Aplikasi Picsay Pro disini

  • Langkah pertama buka aplikasi picsay pro yang sudah sobat install di ponsel dan kemudian masukan gambar yang akan diedit, untuk lebih bagus bikin dulu fotonya bergaya seolah tangannya menyentuh sesuatu.
  • Jika sudah dimasukan klik Effect - Insert Picture dan cari bahan mentahan rumus (mentahan bisa cari di google).

Edit Foto Kekinian Rumus Transparan

  • Selanjutnya tempelkan gambar mentahan rumus tersebut, silahkan diatur posisinya agar bagus. Sekarang ubah blend modenya ke Add jika sudah klik Done, untuk lebih jelas perhatikan gambar dibawah ini.

Edit Foto Kekinian Rumus Transparan

  • Sudah selesai dan saatnya kita simpan hasilnya, klik Export - Save picture to album

Untuk edit foto kekinian tulis rumus transparan ini memang mudah sekali, dan saya yakin pastinya sobat semua juga bisa membuat edit foto seperti ini. Buat sobat yang masih ingin belajar edit foto dengan aplikasi picsay pro, bisa lihat postingan saya tentang edit foto kekinian ala awkarin.

Demikian yang bisa saya sampaikan tentang tutorial edit poto kekinian tulis rumus transparan di picsay pro android, semoga bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Jangan lupa untuk share lewat media sosial agar teman-teman yang lain juga ikut tahu dan ikut belajar.

Terimkasih telah meluangkan waktunya mampir di caraeditpoto2 ini dan nantikan tutorial edit foto terbaru lainnya.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar yang sopan dan bertanggung jawab. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi kami lewat formulir kontak.